Breaking News

Pemkab Sukabumi Tandatangani Kerjasama dengan PLN, Tingkatkan Komunikasi dan Kolaborasi

Penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemkab Sukabumi dengan PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi di Pendopo, Kamis, 4 Januari 2024. (Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menandatangani perjanjian kerjasama antara pemerintah daerah dengan PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi di Pendopo, Kamis, 4 Januari 2024.

Perjanjian kerjasama tersebut, berkaitan berbagai hal mengenai pelayanan listrik. Hal itu seperti, pemungutan dan penyetoran pajak barang dan jasa tertentu atas tenaga listrik, pemeliharaan dan penertiban alat penerangan jalan umum serta pembayaran tagihan listrik Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :   PIM Gelar Pelatihan Publik Speaking, Bangkitkan Percaya Diri Perempuan

Dalam kesempatan tersebut,H. Marwan bersyukur adanya perjanjian kerjasama ini karena bisa meningkatkan komunikasi antara PLN dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi

“Semoga dari kerjasama ini bisa meningkatkan komunikasi,” ujar Bupati Marwan.

Selain itu, H. Marwan berharap kerjasama ini berjalan lancar. Bahkan bisa lebih ditingkatkan lagi ke depannya. “Terima kasih atas adanya kerjasama ini, semoga semuanya berjalan lancar,” ucapnya.

Baca Juga :   Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Agung Al Isra Kota Bogor, Ini Pesan Wali Kota

Manager PT PLN (Persero) UP3 Sukabumi Yuniar Budi Satrio mengatakan, perjanjian kerjasama ini bisa memberikan benefit bagi Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Terutama dari pemenuhan pajak. “Semoga lewat perjanjian kerjasama ini, benefitnya lebih naik lagi,” ungkapnya.

Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi

Selain itu, dirinya berharap kerjasama ini akan menguatkan kolaborasi. Terutama dari sisi penyediaan layanan listrik bagi masyarakat di seluruh Kabupaten Sukabumi. “Semoga di 2024 bisa meningkatkan kolaborasi,” bebernya.

Baca Juga :   Fashion Show Batik Ngabumi Semarakkan Festival Bunga, Ikon HJKS ke-153

Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengenalkan informasi layanan PLN mobile. Di mana, layanan tersebut berupa aplikasi yang dapat diakses semua orang.

Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi

“Ketika ada keluhan, kendala, pasang baru, ataupun lainnya, semua bisa diakses dalam aplikasi itu. Jadi, kita bisa santai sambil menyampaikan kebutuhan kelistrikan,” pungkasnya. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *