Breaking News

Pemerintah dan DPRD Kota Sukabumi Meraih Penghargaan Nirwasita Tantra

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi (ketiga dari kiri/tengah) menerima penghargaan penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) katagori kota sedang (Foto : Diskominfo Kota Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA SUKABUMI – Pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi mendapatkan penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri LHK, Siti Nurbaya, kepada Wali Kota, Achmad Fahmi, dan Ketua DPRD, Kamal Suherman, pada 29 Agustus 2023 di Gedung Manggala Wana Bakti KLHK, Jl. Gatot Subroto, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

Baca Juga :   Jalur Pamuruyan Cibadak Kembali Normal, Kapolres Sukabumi : Mobilitas Masyarakat Kembali Berjalan dengan Baik

Adapun penghargaan yang diterima adalah penghargaan bagi kepala daerah kategori kota sedang untuk Wali Kota Sukabumi yang dinilai memiliki komitmen dalam menjalankan pembangunan hijau berkelanjutan. Kemudian penghargaan lainnya diterima oleh Ketua DPRD atas dukungan terhadap perencanaan dan pelaksanaan program Pemerintah terkait lingkungan hidup.

Sedangkan penghargaan terakhir yang diraih ditujukan untuk Pemerintah Kota Sukabumi yang dinilai mampu menetapkan prinsip – prinsip pembangunan yang memiliki keberpihakan terhadap lingkungan hidup yang dibuktikan melalui Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (DKPLHD). (*Rls)

Baca Juga :   Tiga Rumah di Cijagkar Nyalindung Dilalap Api, Diduga Akibat Konsleting Listrik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *