Breaking News

Pembuatan Film Kesukabumian, Wabup Sukabumi : Akan Mendukung Pariwisata, Budaya dan Pendidikan

Bupati Sukabumi menerima delegasi Raff entertaiment (PT. Solusi Media Group), di Kantor BKPSDM Kabupaten Sukabumi, Rabu (8/2/2023). Foto : Humas Pemkab Sukabumi

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Raff entertainment berencana membuat Film dokumenter Kesukabumian. Temanya dititik beratkan untuk mengangkat pariwisata, budaya dan pendidikan di Kabupaten Sukabumi. Sementara untuk lokasi syuting akan di fokuskan di Geopak Ciletuh.

Demikian dijelaskan pihak Raff entertaiment (PT. Solusi Media Group), saat beraudiensi dengan Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri di BKPSDM, Rabu (8/2/2023).

Baca Juga :   Kota Bogor Deklarasi Geber Si JUMO dan Jamilah

Wabub mengapresiasi rencana pembuatan Film Dokumenter tersebut. Dirinya menyampaikan kemungkinan pelaksanaanya bisa di kolaborasikan dengan IPSI Kab Sukabumi, sehingga bisa lebih dikenal masyarakat.

“Mudah-mudahan pembuatan film ini bisa berjalan dengan baik dan tentunya harus berkoordinasi dengan dinas terkait seperti Parawisata, Budpora dan Disdik yang memahami tema tentang kesukabumian.” jelasnya.

Wabup menegaskan, kordinasi lintas sektor akan menghasilkan karya film yang baik, komprehensif dan mendukung pendidikan karakter bagi para siswa di Kabupaten Sukabumi,” tambahnya.

Baca Juga :   Indonesia dan Belanda Sepakat Perangi Kejahatan Transnasional

Sumber : Humas Pemkab Sukabumi

Editor: Anom Nurzain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *