Breaking News

Natal 2023 di Jabar, Bey Machmudin : Berjalan Penuh Damai

Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin saat memberikan keterangan kepada awak media (Foto : Humas Jabar/jabarprov.go.id)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA BANDUNG – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melakukan pengecekan bersama Forkopimda Jabar di tiga gereja di Kota Bandung yaitu Gereja Hok Kim Tong, Gereja Katedral dan GKI Maulana Yusuf, Minggu (24/12/2023) malam.

Bey Machmudin mengungkapkan, pelaksanaan Ibadah Natal 2023 berjalan dengan damai dan penuh kebahagiaan di 27 kabupaten dan kota. Menurutnya, kegiatan yang dilakukan pada malam ini merupakan bukti komitmen dari Pemda Provinsi Jabar dan Forkopimda Jabar dalam menjamin pelaksanaan Ibadah Natal 2023 berjalan lancar dan damai.

Baca Juga :   Pj Gubernur Jabar Keliling OPD, Yakinkan ASN Mampu Jalankan Program dengan Baik dan Berkesinambungan

“Kami berkeliling ke tiga (tempat) gereja, pertama untuk mengucapkan selamat Hari Natal dan juga kami Forkopimda Jabar menjamin keamanan dari pelaksanaan Ibadah Natal berjalan damai dan penuh dengan kebahagaiaan dan tentunya kita bersyukur saudara-saudara kita dapat melaksanakan ibadah dengan khidmat aman dan damai,” ujar Bey Machmudin.

Tak hanya di Kota Bandung, Bey juga telah memerintahkan seluruh kepala daerah di 27 kabupaten dan kota untuk mengecek pelaksanaan ibadah Natal agar berjalan damai dan lancar.

Baca Juga :   Bey Machmudin Ucapkan Belasungkawa atas Berpulangnya Solihin GP 

“(Kami) di Jawa Barat Forkopimda kabupaten dan kota nya untuk kami meminta juga berputar untuk memastikan keamanan,” imbuhnya. (*rls)

Sumber : Humas Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *