Breaking News

LKBB Bogor Championship Ditutup Dengan Semangat dan Optimisme

Wali Kota Bogor, Bima Arya menutup Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) Bogor Championship tingkat nasional di GOR Indoor Pajajaran, Sabtu (30/12/2023). (Foto : Diskominfo Kota Bogor)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA BOGOR – Wali Kota Bogor, Bima Arya menutup Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) Bogor Championship tingkat nasional yang digelar Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Bogor di GOR Indoor Pajajaran, Sabtu (30/12/2023).

Dengan membakar semangat para peserta, Bima Arya mengajak semua untuk terus optimis apapun hasil yang dicapai karena semua sudah berjuang dengan keras.

Karena kata Bima Arya, hidup itu merupakan sebuah pilihan untuk menjadi orang biasa atau luar biasa, jadi pemimpin dan pemenang.

Bima Arya menilai seluruh peserta LKBB memilih pilihan yang tepat, karena memilih untuk berjuang menjadi luar biasa sebagai pemimpin dan pemenang.

Baca Juga :   Sekda Ade Suryaman Ajak Seluruh Stakeholder Bersama Mengendalikan Inflasi
Foto : Dok Diskominfo Kota Bogor

“Kalian semua, kita semua punya pilihan untuk senang-senang, punya pilihan untuk leyeh-leyeh, santai-santai di malam minggu, namun kalian memilih untuk di sini membangun kebersamaan dan karakter. Karena adik-adik sekalian, hidup ini ditentukan antara perbuatan dan kata,” katanya.

Pada penutupan LKBB, Bima Arya juga membakar semangat para peserta dan PPI yang merupakan bagian dari generasi hebat penerus pemimpin di masa depan.

“Bagi yang menang selamat, bagi yang belum menang, tenang saja suatu saat kemenangan akan menunggu Anda. Karena jadi wali kota ada batasnya, jadi ketua juga ada batasnya, tapi persahabatan kita, pertemanan kita selamanya. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung hari ini berkah, kita antarkan adik-adik kita ini untuk jadi pemimpin masa depan,” jelasnya.

Baca Juga :   Pemkot Bogor Terus Jaga Komitmen Turunkan Angka Stunting

Penutupan LKBB ini dihadiri juga Ketua Umum Pengurus Pusat Purna Paskibraka Indonesia, Gousta Feriza dan Ketua PPI Kota Bogor, Bentar Wardana serta para pengurus, perwakilan sekolah dan orangtua dari para peserta.

Foto : Dok Diskominfo Kota Bogor

Bentar Wardhana mengatakan bahwa LKBB tingkat nasional ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan dan diikuti oleh  60 peserta dari berbagai Kota dan Kabupaten se-Indonesia.

Baca Juga :   Bima Arya Turun ke Pasar,¬†Pastikan Ketersediaan Bahan Pangan Lancar

“Lomba ketangkasan ini luar biasa untuk selalu menempa diri. Saya sampaikan terima kasih mewakili PPI, karena selama 10 tahun PPI dibawah naungan bapak Bima Arya sudah banyak yang kita capai, dan banyak juga yang bapak dukung sampai LKPPI berlangsung,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada PPI untuk bisa berkembang di bidang prestasi.

Dia berharap dengan kegiatan ini juga bisa membantu para peserta untuk naik ke jenjang selanjutnya, baik dari sisi pendidikan maupun karir. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *