Breaking News

Lepas sambut Dandenpom III/I Bogor

Foto : Dok Diskominfo Kota Bogor

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA BOGOR – Detasemen Polisi Militer (Denpom) III/I Bogor menggelar lepas sambut Dandenpom di Hotel Salak The Heritage, Jalan Ir. H. Juanda, Kota Bogor, Selasa (28/2/2024).

Lepas sambut Komandan Denpom III/I Bogor Letkol CPM, Anggun Hendrayanto kepada Mayor CPM, Aditya Mahdi ini disaksikan seluruh Forkompinda tak terkecuali Wali Kota Bogor, Bima Arya.

“Kota Bogor ini beruntung menjadi tempat bagi ditugaskannya para perwira dan prajurit terbaik Indonesia,” ujar Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Bima Arya mengatakan, kapasitas para perwira yang ditugaskan di Bogor berada diatas rata-rata. Hal ini terlihat ketika menjalani tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab yang luar biasa. Tak hanya itu, para perwira, prajurit dan patriot yang bertugas di Bogor saling berkolaborasi, bersinergi membangun komunikasi dengan tokoh masyarakat Bogor.

Baca Juga :   Agus Prayogo Juara Jabar Run 10K 2023 Kota Bogor, Rasakan Sensasi Bertanding yag Berbeda

“10 tahun ini pemimpin datang dan pergi, tapi setiap penempatan atau penugasan yang dijalani pasti dijalankan dengan pengabdian dan inovasi terbaik dan yang terjadi jadi lebih baik dan kolaboratif,” tegasnya.

Sumber : Diskominfo Kota Bogor

Pada kesempatan itu, Bima Arya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas semua dedikasi, waktu, pikiran dan pengorbanan Letkol CPM, Anggun Hendrayanto yang telah bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Bogor. Ia pun berharap di medan pengabdian yang baru Letkol CPM, Anggun Hendrayanto bisa terus memberikan yang terbaik dan cepat mencapai bintang.

Baca Juga :   Dubes Australia Siap Kembangkan Perpustakaan Kota Bogor

“Untuk Mayor Aditya Mahdi selamat datang di Bogor, setiap pemimpin berbeda tantangannya. Di tahun ini ada masa transisi kepemimpinan di pusat dan daerah yang tentu saja perlu atensi untuk menjaga bersama-sama serta mengawal Pilwakot di November mendatang,” jelas dia.

Di tempat yang sama, Letkol CPM, Anggun Hendrayanto mengaku senang dan merasa luar biasa karena bisa berdinas di Denpom III/I Bogor dengan kegiatan sehari-hari sebagai protokoler.

Baca Juga :   Wali Kota Bogor Ajak Alumni IPB University Kolaborasi
Sumber : Diskominfo Kota Bogor

Menurutnya, banyak pengalaman berharga yang menjadi guru terbaiknya selama bertugas di Kota Bogor, baik dari kegiatan keprotokolan maupun dari berbagai kegiatan yang bersinergi dengan Pemkot Bogor, Cianjur dan Sukabumi.

“Kami mengharapkan ini jadi pengalaman yang bisa membuat kami melangkah lebih jauh ke depan. Terima kasih kepada yang membantu dan mendukung selama kami bertugas 26 bulan ini. Ke depan semoga Mayor CPM, Aditya Mahdi bisa melanjutkan sinergitas Denpom III/I dengan Pemkot dan Pemkab sehingga marwah polisi militer bisa jauh lebih baik,” harapnya. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *