Breaking News

Lepas Kontingen Atlet Basket ke Event Nasional, Wakil Wali Kota Bogor Beri Semangat

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim melepas kontingen atlet basket Kota Bogor untuk mengikuti event nasional, di Plaza Balai Kota Bogor. (Foto : Diskominfo Kota Bogor)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA BOGOR – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim melepas kontingen atlet basket Kota Bogor untuk mengikuti event nasional, Kamis (11/1/2024) di Plaza Balai Kota Bogor.

Pada momentum tersebut Dedie Rachim memberikan semangat dengan menyampaikan bahwa Kota Bogor merupakan gudangnya atlet berprestasi. Untuk itu pembinaan keolahragaan sejak dini menjadi ajang pencarian bibit unggul sejak dini

Baca Juga :   Sekda Kabupaten Sukabumi Ajak Jeepsi Kolaborasi Kembangkan Pariwisata

“Olahraga ini sarana untuk membangun karakter dan Alhamdulillah orang tua mendukung olahraga sehingga bisa sampai berprestasi sampai anak-anak ini menjadi pribadi-pribadi yang hebat, yang kuat dan mau bersaing, fair dan tentu saja pantang menyerah,” katanya.

Setiap tahun lanjut Dedie, Pemkot Bogor menerima penghargaan dari berbagai instansi. Hal yang sama juga dicapai oleh para atlet-atlet Kota Bogor yang berjuang untuk menjadi juara dan mengharumkan nama Kota Bogor

Baca Juga :   Menteri PPPA Launching Gerakan Zero Stunting Indonesia 2030 di Kota Bogor

“Sehingga kita berharap atlet-atlet muda ini menjadi pebasket unggulan Indonesia di masa depan,” katanya.

(Foto : Diskominfo Kota Bogor)

Dedie pun mengucapkan selamat kepada para atlet yang akan bertanding untuk terus menjunjung tinggi sportivitas dan dalam keadaan sehat serta kembali menjadi juara serta dalam keadaan sehat.

“Sehingga nantinya tidak hanya sebagai ikon, sebagai idola dari berbagai sudut tidak hanya prestasi saja, tapi kalian bisa mencontohkan kepada para pelajar lain tentang kedisiplinan, perjuangan dan pantang menyerah,” jelasnya. (*rls)

Baca Juga :   Komisi VIII DPR RI Kunker Ke Kota Bogor dan Salurkan Bantuan Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *