Breaking News

Lapas Warungkiara Gelar Donor Darah dan Penyuluhan Kesehatan Bagi WBP

Kepala Lapas Warungkiara, Irfan, memberikan sambutan pada pembukaan Penyuluhan kesehtan dan donor darah di Lapas Warungkiara, 14 April 2024. (Foto ; istimewa)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Warungkiara Kabupaten Sukabumi, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sukabumi, Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi dan Puskesmas Warungkiara, menggelar penyuluhan kesehatan dan donor darah, di Lapas Warungkira, pada Rabu (17/04/2024).

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Lapas Warungkiara itu, digelar dalam dalam rangka Dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60. Diikuti petugas Lapas Warungkiara, dharma wanita persatuan dan warga binaan Lapas Warungkiara.

Baca Juga :   Pastikan Bersih Halinar, Tim Ditjen PAS Sidak Lapas Warungkiara

Kalapas Warungkiara dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Dinkes Kabupaten Sukabumi, PMI Kabupaten Sukabumi, dan Puskesmas Warungkiara karena selalu berperan aktif dalam hal perawatan kesehatan WBP di Lapas Warungniara.

“Semoga dengan acara ini bisa mempererat tali silaturahmi dan bisa melanjutkan program yang baik untuk masing masing pihak” ungkap Irfan.

Baca Juga :   Lapas Kelas IIB Warungkiara Peringati Hari Ibu Ke-94 Tahun 2022, Kalapas Irfan Pimpin Upacara
Penyuluhan kesehatan dan donor darah di Lapas Warungkiara Kabupaten Sukabumi (Foto ; istimewa)

Sementara, Perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Lapas Warungkiara karena selalu berusaha memenuhi kebutuhan warga binaan pemasyarakatan dalam hal ini kesehatannya, dan Dinas Kesehatan akan selalu siap berkolaborasi dengan Lapas Warungkiara untuk kemajuan bersama.

Acara ini dilanjutkan dengan donor darah yang diikuti oleh seluruh petugas Lapas Warungkiara dan Dharma Wanita Persatuan Lapas Warungkiara. (*rls)

Baca Juga :   Wakil Wali Kota Bogor Terjun ke Lokasi Bencana Lebak Kantin, Senin Dini Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *