Breaking News

Ketua Umum PWI Pusat Resmikan Pojok Baca Digital PWI Jabar

Ketu Umum PWI Pusat Hendry Ch Bangun (kedua dari kanan) berjabat tangan dengan Ketua PWI Jawa Barat (kedua dari kiri) pada peresmian pengunaan Pojok Baca Digital PWI Jabar, Senin (30/10/2023) // Foto : fokusmedianews

FOKUSMEDIANEWS.COM, BANDUNG – Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Barat saat ini telah dilengkapi dengan Pojok Baca Digital. Ketua Umum PWI Puat Hendry Ch Bangun secara resmi membuka PBD PWI Jabar tersebut, Senin (30/10/2023).

Usai guting pita yang menandai peresmian, Ketua Umum PWI Pusat meninjau sarana Pojok Baca Digital (PBD) PWI Jabar didampingi Sekjen PWI Pusat Sayid Iskandarsyah, Ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat dan pengurus lainnya, sebagian ketua PWI Kota/Kabupaten se- Jwa Barat, para undangan serta sejumlah calon anggota PWI yang saat itu mengikuti Orientasi Kewartawanan dan Keorganisasian (OKK).

Baca Juga :   Gelar Turnamen Bulutangkis, PWI dan IKWI Jabar Dukung Pembinaan Atlet Usia Dini

Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat, mengungkapkan Pojok Baca Digital PWI Jawa Barat ini sebagai pusat untuk meningkatkan literasi baca digital bagi masyarakat.

” Sarana Pojok Baca Digital PWI Jawa Barat ini merupakan sumbangan dari para donatur yang telah menunjukkan kepedulian terhadap upaya meningkatkan wawasan masyarakat melalui literasi membaca secara digital. Semoga segala sarana yang ada di Pojok Baca Digital PWI Jawa Barat bisa dimanfaatkan secara maksimal,” ungkap Hilman Hidayat.

Baca Juga :   Bupati Sukabumi Kukuhkan 2000 Peserta Program Perahu Kertas Angkatan II Tahun 2023

Lokasi Pojok Baca Digital PWI Jawa Barat terletak di salah satu ruangan Kantor PWI Jawa Barat, Jalan Wartawan II No.23 Turangga Kecamatan Lengkong Kota Bandung.

Dari pematauan fokusmedianews, ruangan Pojok Baca Digital PWI Jabar ini tertata cukup rapi dengan nuansa warna biru dan merah. hal ini akan membuat pengujung merasa nyaman untuk berlama-lama menelusuri berbagai informasi secara digital.

Ketua Umum PWI Pusat Hendry Ch Bangun di dampingi Sekjen PWI Pusat Sayid Iskandarsyah dan Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat meninjau Pojok Baca Digital PWI Jabar. (Foto : fokusmedianews)

Agenda Ketua Umum PWI pusat Hendry Ch Bangun yang didampingi Sekjen Sayid Iskandarsyah di Bandung, selain meresmikan Pojok Baca Digital PWI Jabar, juga membuka Orientasi Kewartawanan dan Keorganisasian (OKK) yang diselenggarakan PWI Jabar. OKK tersebut diikuti oleh 81 wartawan calon anggota PWI dari beberapa derah di Jawa Barat.

Baca Juga :   Resmikan Gumeulis, Menteri Sandiaga Uno : Kab Sukabumi Pembangunan Tercepat KEK Pariwisata

Ketua Umum PWI Pusat juga melakukan pertemuan dengan para pengurus PWI Jawa Barat dan sebagian Ketua PWI Kota/Kabupaten se-Jawa Barat, di ruang pertemuan PWI Jawa Barat. Pertemuan itu selain ajang silaturahmi, juga membahas berbagai permasalahan yang muncul dalam dinamika organisasi PWI. (** Rizkiyani Noer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *