Breaking News

Kembalikan Motor Korban Pencurian, Ini Pesan Kapolres Sukabumi Kota

Polres Sukabumi menyerahkan kembali motor korban curanmor kepada pemiliknya (Dok Humas Polres Sukabumi. Kota)

FOKUSMEDIANEWA.COM, KOTA SUKABUMI – Dua warga Citamiang Sukabumi, Aris Suandi (46 tahun) dan Sukarya (70 tahun) mengaku senang usai mengetahui sepeda motor miliknya yang sempat hilang digondol maling dapat kembali ke pangkuannya.

Hal itu diketahui usai Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota berhasil mengungkap dan menangkap terduga pelaku curanmor (pencurian kendaraan motor).

Baca Juga :   Polres Sukabumi Kota Gencarkan Sosialisasi Ops Keselamatan
Polres Sukabumi menyerahkan kembali motor korban curanmor kepada pemiliknya (Dok Humas Polres Sukabumi. Kota)

“Saya bersyukur alhamdulilah dan terimakasih kepada bapak Kapolres Sukabumi Kota beserta jajarannya, juga Jajaran Polsek Citamiang yang sudah mengungkap kasus curanmor ini, menangkap pelaku serta mengembalikan secara utuh tanpa ada biaya atau persyaratan apapun,” ujar Aris Suandi kepada awak media usai menerima kunci sepeda motor dari Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo.

Baca Juga :   Undian Berhadiah Umroh, Apresiasi Pemkab Sukabumi Kepada Warga yang Taat Bayar Pajak dan Retribusi Tepat Waktu

Sementara itu, Sukarya menjelaskan peristiwa curanmor tersebut terjadi begitu cepat. Sepeda motor miliknya yang sempat ditinggal parkir selama 10 menit pun raib diambil pencuri.

“Cuma 10 menit ditinggal langsung hilang, kemudian langsung melapor ke Polsek Citamiang,” jelas Sukarya kepada wartawan.

Polres Sukabumi menyerahkan kembali motor korban curanmor kepada pemiliknya (Dok Humas Polres Sukabumi. Kota)

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolres dan Jajarannya, karena telah gigih, mendapatkan pelaku curanmornya. Semoga bapak-bapak dilindungi Alloh Swt.” pungkasnya.

Baca Juga :   Hipakad Gelar Sosialisasi UMKM dan Sosialisasi Pasar, Plh Sekda : Meningkatkan Efesiensi dan Efektivitas Usaha

Sebelumnya, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo menyerahkan kunci sepeda motor milik kedua korban curanmor. Ia juga mengimbau kepada keduanya untuk selalu waspada dalam mengawasi sepeda motornya. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *