Breaking News

Kapolsek Cidahu Resor Sukabumi Datangi Sekolah, Ingatkan Bahaya Kenakalan Remaja

Kapolsek Cidahu Iptu Ahmad Suryana Bande didampingi jajarannya memberikan arahan kepada siswa SMA Negeri 1 Cidahu di Desa Jayabakti, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (09/11/22).

FOKUSMEDIANWS.COM, KAB. SUKABUMI – Jajaran Polsek Cidahu Resor Sukabumi melakukan pembinaan pelajar dalam rangka pencegahan kenakalan remaja, di SMA Negeri 1 Cidahu Desa Jayabakti Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, Rabu (09/11/22).

Dalam paparannya, Kapolsek Cidahu, Iptu Ahmad Suryana Bande menjelaskan, dampak dari kenakalan remaja itu bisa merugikan berbagai pihak terutama diri sendiri dan orang tua, serta dapat merusak masa depan para pelajar itu sendiri. Oleh karena itu pihaknya berupaya memberikan pembinaan berkoordinasi dengan pihak sekolah, untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja dikalangan pelajar.

Baca Juga :   Bapeda Kab Sukabumi Berikan Anugrah Pajak Daerah 2023

“Kita cegah para pelajar agar tidak melakukan kenakalan. Jangan sampai melakukan tawuran, mengkonsumsi narkoba, melanggar tata tertib berlalu lintas atau bentuk kenakalan remaja lainnya. Karena hal-hal seperti itu bisa merugikan dirinya dan orang lain,” ujar Ahmad Suryana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *