Breaking News

Kapolres Sukabumi Tegaskan, Tidak Akan Kendor Razia Sajam, Geng Motor dan Miras

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah memberikan arahan kepada jajaran Polres Sukabumi, dalam Gelar Operasional (GO) di Mapolres Sukabumi, Rabu (02/11/22). (Foto : Humas Polres Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah memberikan arahan kepada seluruh jajaran agar tidak kendor untuk melaksanakan razia dan sweeping terhadap keberadaan kepemilikan sajam, geng motor dan miras serta kejahatan lain yang meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polres Sukabumi.

Hal tersebut ditegaskan Dedy Darmawansyah kepada para pejabat utama, para Kapolsek jajaran Polres Sukabumi dalam kegiatan acara Gelar Operasional (GO) bulan di Mapolres Sukabumi, Rabu (02/11/22).

Baca Juga :   Sistem One Way Efektif Dalam Mengurai Kemacetan di Kawasan Wisata Palabuhanratu

Selain itu alumni Akpol tahun 2002 memerintahkan para Kapolsek jajaran untuk lebih meningkatkan kegiatan patroli terutama di jam-jam rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

” Tadi Bapak Kapolres memerintahkan seluruh jajarannya tetap meningkatkan patroli dan melakukan razia sajam, miras juga Keberadaan geng motor,” ungkap Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman,

Baca Juga :   Bawaslu Launching Indeks Kerawanan Pemilu, Wabup Sukabumi : Parameter Keberhasilan Pelaksanaan Pemilu
Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah memberikan arahan kepada seluruh jajaran agar tidak kendor melaksanakan razia/sweeping terhadap keberadaan sajam, geng motor, miras serta kejahatan lain yang meresahkan masyarakat. di Mapolres Sukabumi, Rabu (02/11/22).

Aah menambahkan, dengan kehadiran polisi dan razia yang akan terus dilaksanakan, diharapkan masyarakat menjadi aman dan tenang dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

“Nanti kita agendakan rilis terkait hasil operasi ini terutama menjelang perayaan Nataru,” tutup Aah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *