Breaking News

Kapolres Sukabumi dan Tokoh Ulama Jalin Silaturahmi, Wujudkan Pemilu Damai dan Kondusif

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro (tengah) saat silaturahmi ke Ponpes Asy-Syathibiyyah diterima Pimpinan Ponpes KH. Useh Ahmad Ahwasy (Kiri), Selasa (23/1/2024) (Foto : Dok Humas Polres Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI –  Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, melakukan kunjungan silahturahmi ke dua pondok pesantren di Wilayah Kabupaten Sukabumi, Selasa (23/1/2024). Kedua pesantren yang dikunjungi tersebut masing-masing Ponpes Asy-Syathibiyyah di Kampung Jamban Kelurahan/Kecamatan Palabuharatu, Kabupaten Sukabumi dan Ponpes Al-Mubayydhilyyah di Kampung Cipatra Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

Setibanya di Ponpes Asy-Syathibiyyah, Kapolres Sukabumi diterima Oleh Pimpinan Ponpes KH. Useh Ahmad Ahwasy beserta pengurus lain dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya KH. Useh Ahmad Ahwasy mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sukabumi yang sengaja berkunjung untuk menjalin silahturahmi. “Alhamdulillah sudah menyempatkan waktu untuk silahturahmi ke Ponpes Asy-Syathibiyyah ini, semoga kedepannya bukan hari ini saja untuk datang silahturahmi ke Ponpes kami,” ujarnya.

Baca Juga :   KKP Tetapkan Desa Talaga dan Caringin Wetan sebagai Lokasi Kampung Perikanan Budidaya

Sementara Kapolres Sukabumi juga menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari pengurus Ponpes Asy-Syathibiyyah. “Terima kasih KH. Useh Ahmad Ahwasy sudah di perkenan Saya sebagai Kapolres Sukabumi ini bisa bersilahturahmi ke Ponpes Asy-Syathibiyyah,” ungkapnya.

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mubayyidiyyah KH. Kamaluddin menerima ketangan Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, Selasa (23/1/2024) (Foto : Humas Polres Sukabumi)

Setelah berbincang hangat penuh kekeluargaan dengan Pimpinan dan pengurus Ponpes Asy-Syathibiyyah, Kapolres dan rombongan berpamitan. Selanjutnya kegiatan silaturahim dilanjutkan ke Ponpes Al-Mubaydhiliyyah di Kampung Cipatra Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :   Pj Wali Kota Bogor Minta Tingkatkan Program DWP Sampai ke Unit

KH. Kamaluddin selaku pimpinan Ponpes Al-Mubaydhiliyyah menyambut hangat kedatangan Kapolres Sukabumi. Dalam sambutannya kyai kharismatik ini menekankan pentingnya menjaga silahturahmi dengan para tokoh di Kabupaten Sukabumi. Ia juga memberikan saran kepada Kapolres baru untuk selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas.

“Sebagai pimpinan, agar dapat melakukan atau mengambil tindakan dalam pelaksanan tugas harus di musyawarakan terlebih dahulu,” ujar KH. Kamaluddin.

Baca Juga :   Ratusan Konten Hoaks Tentang Pemilu di Take down Kemenkominfo

Kapolres Sukabumi menjawab dengan mengungkapkan niatnya untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kemitraan yang lebih baik dengan Polri.

“Saya berharap Polres Sukabumi untuk saat ini maupun kedepannya dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi, serta saya berharap Polri yang bertugas di Polres Sukabumi mempunyai dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan pelayanan publik kepada masyarakat,” ungkap Kapolres. (*rls)

Sumber : Hums Polres Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *