Breaking News

Jelang Penilaian Kabupaten/kota Sehat, Sekda Kab Sukabumi Tinjau Persiapan di RSUD Sekarwangi

Sekda Sukabumi Ade Suryaman meninjau RSUD Sekarwangi Kabupaten Sukabumi dalam rangka persiapan penilaian Kabupaten/kota Sehat.

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi, Jumat, 12 Mei 2023. Peninjauan yang dilakukan bersama Forum Silaturahmi Kabupaten Sukabumi Sehat (FSKSS) ini, dalam rangka persiapan penilaian kabupaten/kota sehat.

Berdasarkan data yang dihimpun, RSUD Sekarwangi menjadi salah satu lokus yang dinilai. Pasalnya, rumah sakit plat merah ini masuk ke dalam tatanan pemukiman dan fasilitas umum.

Baca Juga :   Sekda Ikuti Webinar Peringatan Hari Tuberkulosis Sedunia

Dalam peninjauan tersebut, sekda meminta inovasi yang telah dikembangkan rumah sakit itu untuk dipertahankan. Apalagi, inovasi tersebut sudah sangat baik.

“Inovasi sudah oke, tinggal dipertahankan. Inovasi ini diprediksi akan dinilai tim penilai,” ujarnya.

Selain itu, berbagai hal lainnya pun harus tetap disiapkan, Terutama yang masuk ke dalam tatanan pemukiman dan fasilitas umum. “Kesiapan sejauh ini sudah bagus. Tinggal disempurnakan,” ucapnya.

Baca Juga :   Pemkot Bogor Peringati Isra Mi'raj, Wali Kota Bima Arya Sampaikan Tiga Makna Penting

Menurutnya, RSUD Sekarwangi merupakan salah stu rumah sakit kebanggan pemerintah. Maka dari itu, semua unsur di dalamnya untuk menjaga kekompakan.

“Saya minta pak dirut dan jajarannya untuk terus meningkatkan kekompakan,” pungkasnya.

Sumber : Web Pemkab Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *