Breaking News

Jelang Idul Fitri 1445 H, PT Muara Tunggal Berbagi Kebahagiaan dengan Warga Sekitar

General Manager (GM) PT. Muara Tunggal, Sudarno Rais di dampingi oleh Staf Management saat memberikan bantuan paket sembako kepada warga lingkungan perusahaan (Foto: Rudi Rahmadani)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – PT Muara Tunggal berbagi kebahagiaan dengan warga yang berada di sekitar lingkungan perusahaan, Jum’at (05/04/2024) kemarin.

Penyerahan bantuan paket sembako dilakukan oleh General Manager (GM) PT. Muara Tunggal, Sudarno Rais di dampingi sejumlah Staf Management.

Kegiatan berbagi kebahagiaan ini rutin dilakukan oleh pihak perusahaan, terlebih menjelang hari besar keagamaan seperti Idul Fitri, walaupun di tengah krisis global yang melanda dunia usaha.

Baca Juga :   Dunia Usaha Dukung Pantahelix di Kabupaten Sukabumi Raih Berbagai Penghargaan

General Manager (GM) PT. Muara Tunggal, Sudarno Rais di dampingi oleh Staf Management mengatakan, kegiatan memberikan bantuan paket sembako dan santunan anak yatim sudah rutin dilakukan perusahaannya.

“Ini bentuk tanggung jawab dan kepedulian kami kepada warga di lingkungan perusahaan, apalagi jelang hari Raya Idul Fitri ini, pasti warga sangat membutuhkan dan semoga bermanfaat apa yang kami bisa berikan untuk warga,” ungkapnya.

Baca Juga :   Bentuk Kerjasama RI-Australia Sektor Kesehatan, Segera Dibangun Rumah Sakit International di Kota Bogor

Sementara itu, ketua RT setempat, Arman, mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah berbagi kebahagiaan bersama warganya.

“Saya selaku Ketua RT yang terdekat dengan lingkungan perusahaan merasa sangat terbantu, dikarenakan pihak perusahaan selalu memperhatikan dan peduli kepada warga sehingga kami pun mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan,” ungkap Arman.

Bantuan yang diberikan oleh pihak perusahaan tersebut, menurut Arman, sangat membantu sekali bagi warganya yang tak mampu, apalagi bagi anak yatim piatu, mereka (pihak perusahaan) selalu memperhatikan dan peduli.

Baca Juga :   Pemkot Sukabumi Gelar Sidang Isbath Nikah, Diikuti 13 Pasang Suami Istri

“Bantuan yang kami terima bisa berupa paket sembako atau uang tunai,” tambah Arman.

Senada dengan Arman, salah seorang warga setempat, Siti, mengutarakan kebahagiaannya atas bantuan paket sembako tersebut.

“Alhamdulillah, jelang hari Raya ini pihak perusahaan kembali memberikan paket sembako kepada kami,” ujar Siti. (*Rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *