Breaking News

Festival Ramadhan ANTV di Sukabumi Resmi Dibuka, Sekda Ade : Pancarkan Kereligiusan Daerah ke Mancanegara

Fetival Ramadhan ANTV di Kota Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi dibuka dengan Kajian Duha bersama Habib Ahmad Al Habsyi di Masjid Agung Palabuhanratu, Sabtu, 30 Maret 2024. (Foto : Diskominfosan Kab Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Festival Ramadhan ANTV 2024 di Kabupaten Sukabumi resmi dibuka dengan kajian Duha bersama Habib Ahmad Al Habsyi di Masjid Agung Palabuhanratu, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Sabtu, 30 Maret 2024. Acara yang bertajuk ‘Ramadan Penuh Rahmat’ ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, Organisasi Perangkat Daerah hingga masyarakat.

Festival Ramadhan ANTV merupakan program rutin diselenggarakan di berbagai Kota di Indonesia. Di Kabupaten Sukabumi, penyelenggaraan Festival Ramadhan dilakukan secara kolaboratif antara ANTV dengan Pemerintah Daerah dalam rangka memperingati Nuzulul Quran 1445 Hijriah tingkat Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :   Pawai Ta'aruf Kafilah MTQ ke-46, Wujud Religius Masyarakat Kabupaten Sukabumi
Sekda Sukabumi H. Ade Suryaman (kanan) bersalaman dengan Habib Ahmad Al Habsyi dalam peresmian pembukaan Festival Ramadhan di Masjid Agung Palabuhanratu, yang dilanjutkan dengan Live program Kajian Duha antv., Sabtu 30 Maret 2024. (Foto : Diskominfosan Kab Sukabumi)

Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman mengatakan, Festival Ramadhan merupakan momentum memperkenalkan keriligiusan daerah ke manca negara. Apalagi, Dai yang dihadirkan pada program ini ialah Dai ternama tanah air.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama stasiun ANTV yang telah menyelenggarakan Festival Ramadhan di Palabuhanratu. Program ini merupakan wujud kereligiusan Kabupaten Sukabumi sebagaimana tertuang dalam Visi Kab. Sukabumi yakni terwujudnya Kab. Sukabumi yang religius maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir dan batin,” terangnya.

Baca Juga :   Bupati Sukabumi Hadiri Pembukaan TMMD ke 119 Tahun 2024 di Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak

Sekda menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi yang begitu antusias mengikuti kajian Dhuha di program Festival Ramadhan ANTV 2024.

“Semoga kita diberikan kesehatan, umur panjang, selamat dan barokah,” pungkasnya.

Kajian Duha ANTV di Masjid Agung Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. (Foto : Diskominfosan Kab Sukabumi)

Acara dilanjutkan dengan Kajian Duha yang disampaikan Habib Ahmad Al Habsyi.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan piagam penghargaan dari ANTV kepada Bank BJB Palabuhanratu, Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri, Lembaga Amil Zakat Nasional Bakri Amanah dan CV Rizki Fadelviona. (*rls)

Baca Juga :   Bumi Parawira, Kisah Pemimpin dari Masa ke Masa ada di Perpustakaan Kota Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *