Breaking News

FASI XII Tingkat Jabar DiGelar di Tasikmalaya, Kafilah Kab Sukabumi di Lepas Plh Sekda

Plh Sekda Kabupaten Sukabumi melepas Kontingen Kabupaten Sukabumi untuk mengikuti Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) XII Tingkat Jawa Barat di Tasikmalaya. (Foto : Istimewa)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) XII Tingkat Provinsi Jawa Barat diselenggarakan di Kabupaten Tasikmalaya, dari tanggal 5 Juli hingga 7 Juli 2024.

Kafilah Kabupaten Sukabumi yang beranggotakan 27 orang dilepas oleh Plh. Sekda Toha Wildan Athoilah, pada Kamis (4/7) di Kantor Baznas Kabupaten Sukabumi.

Dalam sambutannya Plh. Sekda Kabupaten Sukabumi meminta agar peserta tetap ceria dan semangat dalam mengikuti festival nanti, apalagi keberangkatan kafilah ini akan membawa nama baik keluarga, diri dan Kabupaten sukabumi.

Baca Juga :   SSA Akan Kembali Diberlakukan Saat Jembatan Otista Dibuka

“Adik adik adalah duta terbaik dari Kabupaten Sukabumi, peserta dan official tetap ceria jangan terbebani, tunjukan bahwa kita generasi islami generasi muda yang qurani,” ungkapnya.

Foto : Istimewa

Selain itu, Toha Wildan meminta agar peserta menjaga kesehatan selama mengikuti festival nanti. “Persiapkan segala sesuatunya, kesehatan dan kebugaran tubuh juga tetap dijaga,” pintanya.

Dirinya berharap dalam mengikuti festival ini tidak hanya mendapatkan sebuah prestasi, akan tetapi sebagi wujud dari nilai nilai kebaikan.

Baca Juga :   Safari Politik Cak Imin di Kota Sukabumi, Kunjungi Ponpes Raudhotul Banat

“saya yakin dengan bimbingan para guru dan orangtua, kalian akan mampu memberikan yang terbaik. Selamat berjuang apapun hasilnya nanti kalian tetap yang terbaik bagi Kabupaten Sukabumi,” tandasnya.

(Foto : Istimewa)

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan bendera kontingen dari Plh. Sekda Kabupaten Sukabumi kepada LPPTKA Kabupaten Sukabumi.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Kemenag Kabupaten Sukabumi, Ketua Baznas, MUI, Pembina LPPTKA Kab Sukabumi serta undangan lainnya. (DKS)

Baca Juga :   Pemkot Bogor Terima Kunjungan Tim Verifikasi STMB Pilar 1 Tingkat Jawa Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *