Breaking News

DPKP Kabupaten Sukabumi Gelar Skill Competition Bagi Satria Biru

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Sukabumi menggelar Skill Competition di Lapang Cangehgar Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi (Foto : Diskominfosan Kabupaten Sukabumi).

FOKUSMEDIANEWS.COM, Menjelang HUT ke 105 Pemadam Kebakaran, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Sukabumi menggelar Skill Competition, di Lapangan Cangehgar Palabuhanratu, Minggu, 5 Mei 2024.

Kepala DPKPDPKP Kabupaten Sukabumi, Uang Burhanudin mengatakan, skill competition bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, juga untuk mempererat jalinan tali silaturahmi.

Baca Juga :   HUT Ke 105 Damkar, Bupati Sukabumi Minta Pelayanan Pencegahan Kebakaran dan Penyelamatan Ditingkatkan

“Skill competition ini diikuti satria biru se-Kabupaten Sukabumi yang terdiri dari 12 posko,” terangnya.

Dirinya mengaku akan terus berkomitmen mengasah kemampuan anggota baik pencegahan maupun penyelamatan. Oleh karena itu, Ia meminta agar agenda tersebut dapat diikuti secara serius, sehingga bisa membentuk jiwa korsa yang kompetitif dan kolaboratif.

Skill Competition bagi satria biru Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Sukabumi di Lapang Cangehgar Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi (Foto : Diskominfosan Kabupaten Sukabumi).

“Kegiatan ini sebagai bentuk pembukaan bahwa kita selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” terangnya.

Baca Juga :   Dinas Perikanan Kab. Sukabumi Dukung Pemberdayaan Usaha Perikanan Di Lokus P2WKSS

Uang Burhanudin menuturkan, apabila kemampuan dan skil telah dikuasai oleh anggota, maka situasi darurat dilapangan akan teratasi dengan baik.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan akan bahaya terjadinya kebakaran. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *