Breaking News

Dihadapan 1.086 Penerima SK PPPK, Wali Kota Bogor Tekankan Pentingnya Integritas dan Loyalitas

Wali Kota Bogor Bima Arya secara simbolis menyerahkan SK PPPK di Gedung Braja Mustika, Kota Bogor, Jumat (19/4/2024). (Foto : Diskominfo Kota Bogor)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA BOGOR – Sebanyak 1.086 orang menerima Surat Keputusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (SK PPPK). Wali Kota Bogor, Bima Arya secara simbolis menyerahkan SK kepada lima orang ASN PPPK didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bogor, Herry Karnadi, Plt. CEO Regional II Bank BJB, Agung Subagja dan Kepala BJB Cabang Bogor, Heru Baharuddin.

“Setelah bapak ibu diangkat menjadi ASN PPPK akan diuji oleh dua hal, yaitu integritas dan loyalitas. Integritas itu satu antara pikiran, kata dan perbuatan, tidak mudah dan berat tapi menentukan kualitas kepemimpinan ke depan. Loyalitas itu harus berdasarkan kepada nilai dan etos kerja akhlak ASN, ikuti atasan sepenuh hati selama atasan berpegang pada nilai dasar ASN,” tegas Bima Arya usai penyerahan SK di Gedung Braja Mustika, Kota Bogor, Jumat (19/4/2024).

Baca Juga :   Musrenbang Kec. Simpenan Kab. Sukabumi,Prioritaskan Infrastruktur, UMKM Dan Peningkatan Kawasan Pesisir
Bima Arya secara simbolis menyerahkan SK kepada lima orang ASN PPPK di Kota Bogor (Foto : Diskominfo Kota Bogor)

Integritas dan loyalitas, sambung Bima Arya yang akan menentukan sejauh mana bapak ibu menjadi pemimpin yang baik atau menjadi pengikut yang baik, atau menjadi pengikut yang akan menjadi pemimpin atau pemimpin yang kembali menjadi pengikut.

Terakhir Bima Arya menyampaikan tidak semua menjadi pimpinan atau mendapatkan kesempatan menjadi pemimpin, sebagian akan ditakdirkan menjadi pengikut. Namun hal tersebut bukan berarti prosesnya gagal, karena ASN PPPK yang telah mendapatkan SK tetap menjadi bagian dari birokrasi Kota Bogor yang merupakan salah satu yang termaju dan terbaik.

Baca Juga :   220 Personel Polres Sukabumi Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Berkala
(Foto : Diskominfo Kota Bogor)

“Jangan kecil hati dimanapun bapak ibu berada, karena sekecil apapun, pikiran, tanda tangan, langkah anda menyumbang kepada setiap capaian yang memberikan kemaslahatan bagi warga Kota Bogor. Dalam 10 tahun ada 384 penghargaan yang melalui tangan dan keringat bapak ibu, akan lebih banyak lagi capaian dan prestasi lain yang akan hadir,” kata Bima Arya. (*rls)

Baca Juga :   APEKSI Gelar Event Penguatan Kapasitas Keanggotaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *