Breaking News

Bupati Sukabumi Minta Seluruh Jajarannya Fokus Pada Program Prioritas RPJMD 2021-2026

Bupati Sukabumi H Marwan Hamami memimpin Rapat Dinas Bulan Januari Tahun 2024, di Aula Sekda Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu, Rabu (17/1/2024) (Foto : Istimewa)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Bupati Sukabumi H Marwan Hamami memimpin Rapat Dinas Bulan Januari Tahun 2024, di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu, Rabu (17/1/2024). Rapat tersebut dihadiri pula oleh Wakil Bupati Sukabumi H Iyos Somantri dan dipandu oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman.

Acara diawali dengan penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemkab Sukabumi dengan PT Pusaka Motor Utama Sukabumi tentang kerjasama layanan perbengkelan kendaraan bermotor. Dilanjutkan Penyerahan dokumen Standar Pelayanan Minimal (SPM) Tahun 2024-2028 oleh Bupati Sukabumi kepada 7 Kepala Perangkat Daerah.

Baca Juga :   Masa Jabatan Direksi Perumda PPJ Habis, Bima Arya Tunjuk Agustiansyah sebagai Plt Dirut

Dalam kesempatan itu juga disampaikan ekspose kinerja dari masing-masing instansi, mulai dari KPU, Bawaslu, BKPSDM, Bappelitbangda, BPKAD, dan Inspektorat.

Bupati Sukabumi H Marwan Hamami dalam arahannya meminta kepada seluruh perangkat daerah untuk membantu menyelesaikan program prioritas yang tertuang dalam RPJMD 2021-2026. Mengingatkan masa jabatannya itu akan berakhir di tahun 2024.

“Pada tahun 2024 ini semua perangkat daerah diharapkan dapat meningkatkan tata kelola pemerintahan agar terbangun dengan maksimal. Sehingga di akhir masa jabatan, program prioritas bisa dituntaskan dengan penuh rasa tanggungjawab,” jelasnya.

Baca Juga :   Upaya Stabilkan Harga Jelang Lebaran, Pemkab Sukabumi Gelar Gerakan Pangan Murah
(Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi)

Terdapat beberapa program prioritas yang akan dikebut pada tahun 2024 sambung H Marwan, antara lain pembangunan infrastruktur, gedung perkantoran dan fasilitas lainnya.

Ia menuturkan, program-program prioritas tersebut dikebut agar ketika terjadi pergantian kepemimpinan, maka Bupati dan Wakil yang baru dapat melanjutkan pembangunan yang sudah terealisasi.

“Untuk situasi dan kondisi saat ini adalah bagaimana transformasi komitmen kita menjadi satu keyakinan bersama. Sehingga siapapun nanti Bupati nya bisa meyakinkan apa yang akan dikerjakan,” paparnya.

Baca Juga :   Wabup Sukabumi Ajak Camat Dan Kades Prioritaskan Program Aksi Penanganan Stunting

Bupati pun menghimbau kepada perangkat daerah penghasil PAD agar lebih fokus untuk mengejar target dengan memperhatikan kebijakan yang ada.

“Kami mohon bantuannya dari Bapak/Ibu semua, selamat bekerja di tahun 2024, dan ini harus menjadi catatan di akhir jabatan saya bersama Pak Wakil untuk tercapainya pembangunan di kab. Sukabumi,” tandasnya. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *