Breaking News

Bupati Sukabumi Minta Dinkes Wujudkan Formula Pelayanan Kesehatan Terbaik Untuk Masyrakat

Rapat Dinas sekaligus Halal Bihalal lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi, Kamis (25/4/2024) // Foto : Diskominfosan Kab Sukabumi

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Bupati Sukabumi H Marwan Hamami membuka Rapat Dinas sekaligus Halal Bihalal lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi, di Grand Inna Samudera Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Kecamatan Cikakak, Kamis (25/4/2024).

H Marwan Hamami mengatakan, Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi agar mengevaluasi dan merumuskan langkah-langkah dalam pembangunan kesehatan untuk menemukan formula yang tepat menuju pelayanan yang memuaskan masyarakat.

Baca Juga :   Sekda Kota Bogor Ikuti Rakornas Pencegahan Korupsi Daerah dan Peluncuran MCP di KPK

“Kedepan harus ada perubahan perilaku untuk melaksanakan kebijakan dalam percepatan layanan kesehatan sehingga terciptanya suatu layanan yang memuaskan,” terangnya.

Foto : Diskominfosan Kab Sukabumi

Bupati meminta agar seluruh fasilitas kesehatan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk Puskesmas yang ada agar selalu mengembangkan inovasi dalam memberikan layanan.

“Terobosan inovasi layanan kesehatan segera ditingkatkan seperti program Puskesmas Keliling dan Dokter Masuk Kampung,” tegasnya.

Baca Juga :   Bupati Sukabumi Berharap Purna Bhakti Terus Kreatif Dan Memberikan Gagasan Guna Memepercepat Pembangunan

H Marwan menghimbau, kekompakan dan solidaritas sangat penting dijaga, sebab akan menentukan keberhasilan pelayanan yang dirasakan oleh masyarakat.

“Saya titip jaga kekompakan dan solidaritas Dinkes agar tidak dimanfaatkan oleh pihak lain. Silakan komunikasi dengan kebersamaan,” pintanya.

Foto : Diskominfosan Kab Sukabumi

 

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi, Agus Sanusi menyatakan, pihaknya berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan baik dari sisi sumber daya manusia maupun prasarana sesuai harapan kepala daerah.

Baca Juga :   Sebuah Rumah di Terjang Longsor di Sukakersa Parakansalak kabupaten Sukabumi, Telan Kerugian 8 Juta Rupiah

“Kedepan kita akan terus memaksimalkan target-target sebagaimana harapan Bapak Bupati,” tandasnya. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *