Breaking News

Bupati Sukabumi Dampingi Menhan Prabowo Subianto Resmikan Bantuan Sumur Bor di Desa Karanganyar Jampangkulon

Bupati Sukabumi H Marwan Hamami mendampingi kunjungan kerja Menteri Pertahanan RI, Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto ke di Desa Karanganyar, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (30/12/2023) // (Dok Diskominfosan Kab Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Bupati Sukabumi H Marwan Hamami mendampingi kunjungan kerja Menteri Pertahanan RI, Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto pada acara peresmian bantuan sumur bor dan pipanisasi, di Desa Karanganyar, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (30/12/2023).

Sumur bor yang diresmikan Menhan RI tersebut sebanyak 5 titik yang dilengkapi dengan pipanisasi. Program ini merupakan kolaborasi antara Kemenhan dan Tim Universitas Pertahanan Republik Indonesia (UNHAN RI) untuk meminimalisir terjadinya krisis air di wilayah rentan kekeringan.

Baca Juga :   Pemkot Bogor Terbitkan SE Perayaan Tahun Baru, Tidak Boleh Ada Konvoi dan Petasan

Bupati Sukabumi H Marwan Hamami dalam sambutanya dihadapan Menhan Prabowo Subianto, mengaku sangat bersyukur atas bantuan program yang direalisasikan di wilayah Pajampangan. Sebab wilayah selatan Kabupaten Sukabumi kerap mengalami kekeringan saat memasuki musim kemarau.

Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi

“Ini adalah kado istimewa dari bapak Menhan untuk masyarakat. Program ini dapat menjawab mimpi masyarakat di sukabumi selatan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Wabup Sukabumi Buka Porsenida XVIII Tahun 2024

Bupati berharap dengan bantuan program tersebut kebutuhan masyarakat akan air dapat terpenuhi, sehingga keberlangsungan pertanian dapat berjalan dengan semestinya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi yang telah bersikeras untuk mewujudkan harapan masyarakat Pajampangan,” tukasnya.

Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi

Peresmian bantuan sumur bor dan pipanisasi di Desa Karanganyar, Kecamatan Jampangkulon, ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Menhan Prabowo Subianto, dilanjutkan dengan peninjauan hasil realisasi program. (*rls)

Baca Juga :   Polresta Bogor Kota Luncurkan Aplikasi SIKASEP, Lapor Kehilangan Cukup di Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *