Breaking News

Buka Puasa Bersama Warga Sukasari, Dedie Rachim Ingatkan Pentingnya Kebersamaan

Foto : Diskominfo Kota Bogor

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA BOGOR – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim didampingi Camat Bogor Timur dan Lurah Sukasari menghadiri undangan buka puasa bersama warga di Gereja Kristus Bogor, Jalan Siliwangi, Kelurahan Sukasari, Bogor Timur, Rabu (12/4/2023) sore.

Momen kebersamaan itu juga dilengkapi para ketua RT dan RW setempat, unsur TNI, Polri dan keagamaan. Selagi menunggu adzan Magrib, Dedie mengatakan dalam sambutannya, bahwa Kota Bogor bisa kondusif atas terjaganya kebersamaan.

Baca Juga :   Kejuaraan Kempo Menkumham Cup 2023, Suci Raya XIII Raih Juara Harapan II

“Persaudaraan ini jangan sampai terganggu karena hal – hal sepele. Tetapi harus terus dibina dan diperkuat, dilestarikan sepanjang masa,” tegas Dedie.

Foto : Diskominfo Kota Bogor

Kota Bogor, sambung Dedie harus terus dikenal sebagai kota dengan penuh toleransi. Saling berbagi tanpa memandang suku, ras dan agama apapun. Jika itu terwujud, maka ia meyakini bahwa Kota Bogor akan selalu kondusif sampai kapanpun.

Baca Juga :   Simak ! Amanat Bupati Sukabumi pada Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Pengamanan Pemilu 2024

“Kuncinya adalah saling berbagi dengan sesama. Beberapa waktu lalu, kita baru saja meresmikan dan menuntaskan Gereja GKI Yasmin. Dan itu menjadi pelajaran bahwa kebersamaan itu diatas segalanya,” ucapnya lagi.

Menambahkan, Ketua Majelis Jemaat Gereja Kristus Bogor, Yono Cahyono mengatakan, kebersamaan ini juga bisa menambah nilai kerukunan bagi seluruh masyarakat di Kota Bogor. Ia juga mengungkapkan, buka puasa bersama ini menjadi salah satu rangkaian dalam ikut memeriahkan Bulan Ramadan.

Baca Juga :   Scooterist Bogor Raya Riding dan Doa Bersama Untuk Palestina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *