Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Resor Sukabumi Dampingi ODGJ Berobat ke Rumah Sakit

Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Resor Sukabumi Aipda Ferry dampingi ODGJ warga pondokkaso Cidahu, berobat ke RSJ Marzoeki Mahdi di Kota Bogor, Senin (07/11/22).

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Prihatin dengan nasib warganya yang mengalami sakit kejiwaan (ODGJ), Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Resor Sukabumi Aipda Ferry, merasa terpanggil jiwanya untuk membantu mendampinginya berobat ke rumah sakit.

Aipda Ferry bersama tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Cidahu dan didampingi keluarga pasien, mengantarkan seorang warga yang mengalami gangguan jiwa berinisial MS (42) warga Desa Pondokkaso Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, berobat ke Rumah Sakit RSJ Marzoeki Mahdi di Kota Bogor, Senin (07/11/22).

Baca Juga :   Polisi Temukan Indikasi Penjualan Miras Melalui Aplikasi Pesanan Online

Kapolsek Cidahu Polres Sukabumi Iptu Ahmad Suryana Bande menjelaskan, anggotanya mendampingi keluarga pasien ODGJ dan Nakes setempat dengan tujuan pengamanan selama proses pengobatan berjalan.

” Pendampingan oleh anggota saya bertujuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama perjalanan,” ujar Bande.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *