Breaking News

Anev Posko Presisi, Polri Luncurkan Program Beyond Trust Tahun 2024

Analisa dan evaluasi Quick Wins Presisi Triwulan IV tahun 2023 dan Sosialisasi Beyond Trust Presisi Triwulan I tahun 2024, Rabu (24/1/2024)

FOKUSMEDIANEWS.COM, JAKARTA – Polri menggelar analisa dan evaluasi Quick Wins Presisi Triwulan IV tahun 2023 dan Sosialisasi Beyond Trust Presisi Triwulan I tahun 2024 di Posko Presisi, Mabes Polri, Jakarta, Rabu (24/1).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., yang didampingi oleh Asrena Polri Irjen Pol Wahyu Hadiningrat, S.I.K., M.H., Kadiv TIK Polri Irjen Pol. Slamet Uliandi, S.I.K., selaku Kaposko Presisi, serta dihadiri oleh jajaran Pejabat Utama Mabes Polri.

Baca Juga :   Podcast RCL Gandeng RSUD Palabuhanratu, Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi HPV Sejak Dini

Pada pertemuan ini, Polri meluncurkan program Beyond Trust Presisi 2024 yang merupakan keberlanjutan dari Quick Wins Presisi. Diketahui program ini terdiri atas 4 kebijakan, 8 program kerja, dan 16 kegiatan dengan tujuan dapat mentransformasikan tingkat kepercayaan publik melampaui harapan masyarakat terhadap Polri.

“Tujuan utama Program Beyond Trust Presisi 2024 adalah mentransformasikan tingkat kepercayaan publik yang telah dibangun menjadi rasa percaya dan loyalitas dengan berupaya melampaui harapan masyarakat terhadap Polri,” jelas Kaposko Presisi Irjen Pol. Slamet Uliandi, S.I.K. (**)

Baca Juga :   Dorong Pemberdayaan Pelaku UMKM, Desa Pasirhalang Kec Sukaraja Gelar Bazar Ramadhan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *