Breaking News

Anak Pengidap Penyakit Lumpuh Otak Dibawa ke Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak

Aparat berkoordinasi dalam upaya membantu pengobatan anak warga Warungkiara yang menderita lumpuh otak ke RS Sekarwangi (Foto : Dok Humas Polres Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM. KAB SUKABUMI – Seorang anak perempuan warga Kecamatan Warungkiara yang mengidap penyakit lumpuh otak ( Celebral Palsy) akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak Sukabumi, Selasa (07/11/23), guna mendapatkan penanganan dokter. Keberangkatan pasien diantar Ibunya didampingi Bidan Puskesmas Warungkiara.

Sebelumnya diinformasikan, Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede bersama Ibu Monica Maruly Pardede menjenguk anak tersebut ke rumahnya di warungkiara. Saat itu Kapolres meminta kepada Kasi Dokkes Polres, Kapolsek dan petugas Puskesmas setempat yang mendampinginya, agar segera membawa anak perempuan pengidap lumpuh otak itu ke rumah sakit, supaya mendapatkan perawatan medis terkait penyakit yang dideritanya.

Baca Juga :   Polisi Pos Pam Polres Sukabumi Pertemukan Anak Hilang dengan Orangtuanya, Suasana Penuh Haru

Ketika menerima laporan kalau anak tersebut sudah dibawa ke rumah sakit, Maruly Pardede sangat mengapreasi atas respon cepat baik dari Puskesmas maupun Polsek Warungkiara yang segera melakukan tindakan menolong anak penderita lumpuh otak itu.

” Saya sangat berharap Putri mendapatkan pengobatan yang maksimal, dan berjalan secara optimal dengan kepedulian semua pihak,” ujar Maruly.

Baca Juga :   Polres Sukabumi Berhasil Ungkap Pencurian Dengan Pemberatan Kendaraan Sepeda Motor

Maruly mengaku, dirinya sudah memerintahkan Kasi Dokkes Polres Sukabumi untuk membantu proses pengobatan tersebut.  (*Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *