Breaking News

Amankan Rapat Pleno KPU Kab Sukabumi, 150 Personil Gabungan Diturunkan

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo diwawancarai wartawan di Kantor DPRD Kabupaten Sukabumi, Jum'at (1/3/2024). // Foto : hariansukabumi.com/A.Taofiq)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 tingkat Kab. Sukabumi, di Aula Rapat DPRD Kab. Sukabumi, Jumat 1 Maret 2024.

Rapat pleno Rekapitulasi hasil penghitungan ini berlangsung selama 4 hari terhitung tanggal 1 sampai 4 Maret. Pembacaan hasil akan diawali dari Dapil 6, Dapil 5, Dapil 4, Dapil 3, Dapil 2 Dan Dapil 1.

Baca Juga :   Gencarkan Sosialisasi Pemilu Serentak 2024, Hergun : Mendorong Partisipasi Aktif Warga Dalam Proses Demokrasi

Kurang lebih 150 personil keamanan gabungan di terjunkan guna mengawal proses pleno tersebut .

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo menjelaskan kepada awak media di lokasi kegiatan

“Terkait dengan dengan kegiatan rapat pleno tingkat kabupaten Sukabumi yang hari ini di gelar kami menerjunkan hampir 150 personil gabungan yang terdiri dari TNI Polri bersama stakeholder lainnya,yang dipusatkan di gedung DPRD kabupaten Sukabumi,” jelas Kapolres.

Baca Juga :   Rapat Pleno Pemilu 2024 Tingkat Kab Sukanumi Dijadwalkan Berlangsung 4 Hari
Foto : hariansukabumi.com/A.Taofiq

Kapolres juga menghimbau kepada semua yang hadir agar semua pihak menjunjung tinggi semangat pemilu Damai.

”Pada dasarnya kami menghimbau kepada semua pihak agar selalu menjunjung tinggi semangat pemilu Damai, serta menjaga supaya situasi kondusif aman dan lancar,” pungkas Kapolres

Pantauan di lapangan kegiatan acara Pleno hari pertama di hadiri para tamu undangan dan berlangsung aman dan lancar. (*rls)

Baca Juga :   Resmikan Foodcourt Manunggal, Wakil Walikota Bogor : Upaya mingkatan Ekonomi Masyarakat

Sumber : Humas Polres Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *