Breaking News

Pelantikan 47 KKG PJOK Kecamatan se-Kabupaten Sukabumi, Ini Amanat Kabid Olahraga Disbudpora

Pelantikan 47 Pengurus KKG PJOK se-Kabupaten Sukabumi dirangkai dengan Roadshow Kepengurusan KKG PJOK tingkat Kabupaten Sukabumi, Kamis (23/2/2023).

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Sebanyak 47 Ketua Kelompok Kerja Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (KKG PJOK) kecamatan se-Kabupaten Sukabumi, dilantik oleh pengurus Kabupaten, Kamis 23 Februari 2023.

Pelantikan yang dikemas dengan Roadshow KKG PJOK Kabupaten Sukabumi, digelar di GOR SMK Yasti Cisaat Sukabumi. Acara tersebut dihadiri Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Khusyairin dan Kepala Bidang Olahraga Disbudpora Erwin Adam Ridwan.

Baca Juga :   Pemkab Cianjur Studi Tiru Kabupaten Layak Anak Ke Pemkab Sukabumi

Dalam sambutannya Kabid Olahraga Erwin Adam Ridwan mengungkapkan, pembangunan bidang olahraga tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan Presiden tentang Revolusi Mental, serta SDM Unggul Indonesia Maju.

Erwin Adam Ridwan (duduk kedua dari kiri) saat menghadiri Roadshow dan Pelantikan KKG PJOK Kecamatan se-Kabupaten Sukabumi, di GOR Yasti Cisaat, Kamis (23/2/2023).

“Dalam upaya mendukung dan mengimplementasikan desain besar olahraga nasional (DBON) 2045, kita dituntut untuk menyiapkan potensi2 mulai dari sekarang. Itu pertanda bahwa kita telah menata pondasi olahraga prestasi yang cukup kuat dimulai dari usia dini, atlit unggulan dan atlit disabilitas,” tutur Erwin.

Baca Juga :   Penandatangan PKS Lapas Warungkiara dengan SPNF SKB dan Kwarcab Kabupaten Sukabumi

Dengan melakukan pembinaan secara berjenjang, masih tutur Erwin, kita telah memiliki harapan besar untuk membangun olahraga prestasi.

“Ini adalah salah satu tugas yg harus dilaksanakan oleh bapak/ibu sebagai ujung tombak olahraga dalam hal pencarian bibit atlet,” ujarnya.

Pengurus KKG PJOK 47 Kecamatan se-Kabupaten Sukabumi yang dilantik, Kamis (23/2/2023) di GOR Yasti Cisaat Sukabumi.

Erwin menambahkan, atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus KKG PJOK yang baru dan berharap dengan kepegurusan baru akan menjadi semangat dan motivasi baru dalam memajukan roda organisasi.

Baca Juga :   Respon Video Ajakan Bersih Pantai, Pemkab Sukabumi Sigap Gelar Rapat Persiapan

“Dengan memohon rida Allah SWT, semoga kita senantiasa diberikan kelancaran dalam ikhtiar yang kita lakukan, dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga untuk kabupaten Sukabumi,” ucapnyansi akhir sambutan. (ANz).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *