Breaking News

Persib Tekuk Barito 5-2, Ciro Alves Cetak Brace di Pekan Ke-10 Liga 1 2022-2023

FOKUSMEDIANEWS.COM,  Bandung – Persib Bandung kembali meraih kemenagan di ajang liga 1 pekan ke-10, dengan mengalahkan Barito Putra 5-2 di stadion GBLA Bandung, Jum’at (16/9/2022).

Pada pertandingan tersebut, dua predator Persib, David da Silva dan Ciro Alves kembali menunjukkan  ketajamannya dengan sama-sama melesakkan bola ke gawang lawan . David da silva mencetak satu gol, dan Ciro Alves menorehkan brace pada laga tersebut. Sementara dua gol lagi masing-masing dicetak Nick Kuipers dan Henhen Herdiana.

Baca Juga :   Gelar Marathon Pertama di Kota Bogor Pasca Pandemi, 2.000 Pelari Akan Ikut Adu Cepat

Performa dua striker Persib David da Silva dan Ciro Alves pada pertandingan tersebut menuai pujin baik dari bobotoh maupun pelatih Luis Milla.

“Saya sangat senang dengan dua pemain itu, mereka adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Mengenai Ciro, dia sempat mengalami cedera selama dua bulan dan baru kembali. Saat dia mulai tampil bersama saya, tidak terlalu bagus,” tutur Milla pada jumpa Pers usai laga.

Baca Juga :   Fun Runners di Agreya Coffee, Bima Arya : Sejalan Dengan Visi Kota Sehat

Pelatih baru Persib menambahkan, Ciro alves perlu mendapatka kembali kepercayaan dirinya setelah cedera, untuk berada pada kondisi terbaiknya.

“Dalam satu pekan ini, Ciro telah bekerja dan berlatih dengan bagus, dia ingin membantu tim. Hari ini peran Ciro sangat penting terutama di babak pertama,” Ujarnya.

Setelah menorehkan kemenangan pada Pekan ke-10 Liga 1 2022-2023 , Persib Bandung merangsek ke Posisi 8 dengan 16 poin. Selanjutnya, pekan ke-11 Persib akan berhadapan dengan Persija Jakarta, Minggu 2 Oktober 2022 di Stadion GBLA Bandung.

Baca Juga :   Kontingen Kota Sukabumi Sementara Tempati Peringkat 24 Porprov XIV Jabar 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *