Breaking News

Nikmati Kuliner dengan Suasana China Town Kota Bogor

Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah, bersama dinas terkait dan unsur wilayah hadir untuk melihat kegiatan dan menikmati kuliner lezat dengan suasana China Town Kota Bogor, Sabtu (10/2/2024)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA BOGOR – Pada momentum tahun baru Imlek 2.575 di tahun 2024 ini, Grab menyelenggarakan kegiatan Rayakan Imlek Bareng Grab di pusat kuliner Rangga Gading China Town Kota Bogor Jalan Suryakencana , Sabtu (10/2/2024). Kegitan yang menawarkan aneka ragam kuliner itu juga diisi oleh berbagai hiburan.

Dalam momentum itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah bersama dinas terkait dan unsur wilayah hadir untuk melihat kegiatan dan menikmati kuliner lezat dengan suasana China Town Kota Bogor.

Baca Juga :   Anggota DPR RI Heri Gunawan Monitoring Pleno Rekapitulasi Suara di PPK

Melihat ke belakang sebelum dilakukan penataan, Jalan Rangga Gading ini becek, kotor dan banyak sampah berserakan.

“Kemudian ketika kita ngobrol dengan Grab sama-sama memiliki visi yang sama membangun pusat kuliner yang ramah untuk pengunjungnya dan juga makanannya yang memang Surken terkenal dengan makanan legend,” kata Sekda Syarifah.

Sehingga lanjutnya, dengan dilakukan penataan membuat tempatnya menjadi nyaman untuk pedagang dan pengunjung, bisa menambah akses masyarakat dan tingkat kunjungan ke Suryakencana. Dengan kolaborasi ini lanjut Sekda, Kawasan Kuliner Rangga Gading pun semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Baca Juga :   Seorang Emak Kembali Jualan Obat Keras, Kepada Polisi Ngakunya Karena Suami Meninggal Dunia
Foto : Dok Diskominfo Kota Bogor

Tak hanya itu kawasan kuliner Rangga Gading ini juga dilengkapi dengan stiker sehat yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor.

Dalam menata keberlangsungan kawasan ini juga dibentuk koperasi sebagai wadah bagi pedagang untuk juga ikut serta dalam menjaga kawasan tersebut.

Selain menikmati kuliner dalam momentum Tahun Baru Imlek 2024, Grab juga memberikan program Grab Hemat.

Baca Juga :   Evaluasi Implementasi Smart City Tahap II di Kota Bogor, Ini Pemaparan Sekda

“Secara garis besar Rangga Gading sudah mulai dikenal. Jadi kalau orang mau ke Surken (suryakencana-red), dia pasti juga ke Rangga Gading, karena memang nyaman,” ujarnya. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *