Breaking News

Menjelang Healthy City Summit 2024 di Kabupaten Sukabumi, Pemkab Matangkan Persiapan

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, memimpin rapat pembahasan persiapan Healthy City Summit 2024 di Pendopo. (Foto : Istimewa)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Kabupaten Sukabumi akan menjadi tuan rumah event skala nasional yang digelar dua tahunan yaitu Healthy City Summit pada bulan Juni 2024. Event ini diprediksi akan dihadiri 600 peserta yang datang dari 38 Provinsi se-Indonesia.

Untuk menghadapi event akbar tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi menggelar rapat khusus membahas persiapan Healthy City Summit 2024, di Pendopo, Senin (15/01/24). Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman.

Baca Juga :   Peringatan Dibalik Kisah Nazril, Pengunjung Rekreasi Jangan Lengah Perhatikan Anak

Rencananya, Palabuhanratu akan menjadi lokasi event tersebut selama beberapa hari,dimana pembukaannya di rencanakan di SBH Palabuhanratu, bulan Juni 2024. Dalam acara akan ada beberapa kegiatan, dimulai dari agenda welcome dinner sampai seminar dan expo. Diperkirakan sekitar 200 Kepala Daerah akan datang ke Kabupaten Sukabumi.

Dalam arahannya, Sekda meminta panitia menampilkan potensi Kabupaten Sukabumi Termasuk yang berkaitan dengan geopark

Baca Juga :   Polri : Sinergi dan Kolaborasi Kunci Keberhasilan Pengaturan Mudik Lebaran 2024

“Dalam acara nanti, harus ada muatan lokal yang berkaitan potensi Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Oleh karena itu, Sekda meminta semua yang terlibat dalam event dapat menjaga kekompakan dan mengedepankan kolaborasi

“Kita akan menjadi tuan rumah. Jadi, persiapannya harus matang. Apalagi, rencananya event dijadwalkan bulan Juni 2024 mendatang. Jadi, tinggal beberapa bulan lagi,” tegasnya

Baca Juga :   Bima Arya Berikan Materi Kepemimpinan Kepada Peserta Project 100

Hadir Pada Acara tersebut unsur Bappelitbangda, BPKAD, Dinkes, Dispar, Dishub, Disdagin, Disbudpora, DKIP, Disperkim, DKUKM, Bag. Prokompim, Bag. SDA, serta Unsur FSKSS. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *