Breaking News

May Day 2024, Kapolres Sukabumi Dianugerahi Penghargaan Polisi Sahabat Buruh

Ketua Pengurus SP TSK SPSI Kabupaten Sukabumi, Mochammad Popon didampingi para pengurus, menyerahkan penghargaan Polisi Sahabat Buruh kepada Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo (Foto : istimewa)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo menerima penghargaan sebagai Polisi Sahabat Buruh dari Serikat Pekerja Tekstil, Sandang dan Kulit Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Indonesia (SP TSK SPSI) Kabupaten Sukabumi. Penyerahan penghargaan dilaksanakan dalam acara peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) di Aula Hotel Augusta Kabupaten Sukabumi, pada hari Rabu (01/05/24), pukul 09.00 WIB.

Ketua Pengurus SP TSK SPSI Kabupaten Sukabumi, Mochammad Popon S. H., didampingi para pengurus, menyerahkan langsung penghargaan kepada Kapolres Sukabumi.

Baca Juga :   Pemkab Bantul Belajar Perpustakaan dan Galeri ke Pemkot Bogor

Saat sambutan penyerahan, Mochammad Popon menyatakan, penghargaan itu sebagai apresiasi terhadap kinerja jajaran Polres Sukabumi yang telah berhasil melakukan pembinaan, pengayom, dan pelayanan dalam setiap pengawalan dan penyelesaian masalah perburuhan di Kabupaten Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo (Foto : istimewa)

Ditempat terpisah, Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo melalui Kasi Humasnya Iptu Aah Saepul Rohman menyatakan ucapan terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan para buruh kepada jajaran Polres Sukabumi. Menurutnya, komunikasi dan koordinasi antara Polres Sukabumi dengan para buruh terutama para pengurusnya akan terus ditingkatkan dalam berbagai kegiatan buruh di Sukabumi.

Baca Juga :   Hadiri Rakorda LPTQ, Sekda Sukabumi : Bumikan Gemar Membaca Alqur'an

“Selama ini koordinasi dan komunikasi kita Polres Sukabumi dengan para pengurus Serikat Buruh di Kabupaten Sukabumi sudah berjalan dengan baik,” ujar Aah kepada Awak media.

Selanjut Aah mengatakan, dengan adanya hubungan baik tersebut, Polres Sukabumi berusaha memberikan pelayanan dan pengawalan yang baik pada setiap momen kegiatan para buruh di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :   Belanja Hasil Kebun, Satgas Yonif 310/KK Ikut Serta Tingkatkan Perekonomian Di Perbatasan RI-PNG

“Saya atas nama Kapolres Sukabumi mengucapkan Selamat Hari Buruh Internasional ¬†kepada semua rekan-rekan buruh di Kabupaten Sukabumi,” tutup Aah. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *