Breaking News

Liburan Akhir Tahun, Pj Gubernur Jabar Cek Rest KM 57 Tol Cipularang dan Gadog Puncak

Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin saat memberikan keterangan kepada awak media (Foto : Humas Jabar/jabarprov.go.id)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA BANDUNG – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin melakukan pengecekan langsung ke beberapa titik rawan kemacetan, diantaranya rest KM 57 tol Cipularang dan Jalan Gadog Puncak. Kunjungannya ke jalan Gadog Puncak untuk mengecek rekayasa arus lalu lintas di wilayah tersebut.

“Yang pertama kemarin (Sabtu, 23/12/2023 – red) kami mengecek ke KM 57 rest area dan tadi (Minggu, 24/12/2023 – red) di Gadog Puncak. Ini kan memang momennya liburan akhir tahun dan pertama kami meminta masyarakat agar mematuhi aturan yang dilakukan petugas,” ujar Bey, dilansir dari Jabar.go.id

Baca Juga :   Podcast RCL Gandeng RSUD Palabuhanratu, Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi HPV Sejak Dini

Bey juga mengimbau kepada masyarakat untuk memperhatikan kondisi kesehatan diri sendiri dan keluarga ketika melakukan perjalanan. Tak hanya itu, kelaikan kendaraan pun harus diperhatikan.

“Dan juga menjaga kesehatan baik fisik keluarga (yang semuanya ikut) dan juga kendaraan yang digunakan kalau menggunakan kendaraan sendiri agar dicek supaya dalam kondisi fit,” ujarnya.

Baca Juga :   Atap Bangunan SMPN 2 Simpenan Ambruk, Kasi Sarpras Disdik Kab Sukabumi Lakukan Penanganan

Disisi lain Bey Machmudin juga menuturkan, kepadatan terjadi di beberapa titik lokasi wisata di Jabar, namun sejauh ini semua masih relatif terkendali. (*rls)

Sumber : Humas Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *