Breaking News

Lewat Olahraga Bersama, Bentuk Sinergitas Lapas Warungkiara dengan PWI Sukabumi

Kalapas Kelas IIB Warungkiara, Irfan, bersama anggota PWI Kabupaten Sukabumi (Foto istimewa)

FOKUSMEDIANEWS.COM, Sukabumi – Sinergitas antara Lapas Kelas IIB Warungkiara dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sukabumi terjalin lewat kegiatan olah raga bersama, Jumat (01/09).

Kepala Lapas Kelas IIB Warungkiara, Irfan mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini merupakan wujud silahturahmi antara Lapas Warungkiara dengan PWI Sukabumi untuk menciptakan sinergitas yang baik.

“Lapas Warungkiara, selalu terbuka dalam menjalin silahturahmi yang baik dengan siapapun. Khususnya dengan PWI ini seperti simbiosis mutualisme saling membutuhkan. Karenaya silahturahmi sangat penting,” kata Irfan

Baca Juga :   Evaluasi Implementasi Smart City Tahap II di Kota Bogor, Ini Pemaparan Sekda

Dalam menjalankan tugas sehari-hari Lapas warungkiara membutuhkan berita berimbang dan bertanggung jawab. Begitu juga dengan Wartawan di bawah bendera PWI sudah pasti membutuhkan nara sumber yang valid dan terpecaya dalam membuat karya jurnalistik

“Kita saling menghargai, menghormati serta memahami peran dan tugasnya masing-masing,” harap Kalapas

Untuk informasi sinergitas dalam kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan di Lapangan serbaguna Lapas Kelas IIB Warungkiara. Yang mempertandingkan 3 cabang olahraga yaitu futsal, billiard dan catur.

Baca Juga :   Pimpin Delegasi Bali Process, Menteri Yasonna Tegaskan Pentingnya Pengawasan Perbatasan dan Kolaborasi

Dalam kesempatan itu juga kalapas ikut bertanding dicabang mini soccer  dan berhasil mencetak 2 gol. Skor akhir pertandingan 4-0 untuk kemenangan Lapas Warungkiara atas tim tamu PWI Kabupaten Sukabumi. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *