Breaking News

Kapolres Sukabumi Pimpin Sertijab Kasat Narkoba dan Kapolsek Cikakak

 

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Narkoba Polres Sukabumi dan Kapolsek Cikakak Polres Sukabumi di Mapolres Sukabumi, Rabu (23/11/22)

AKP Enjo Sutarjo yang sebelumnya menjabat salah satu Kapolsek di Polres Bogor, kini dipercaya mengawaki jajaran Satuan Narkoba Polres Sukabumi sebagai Kasat Narkoba menggantikan AKP Kusmawan yang bergeser ke Polres Cimahi sebagai Kasat Narkoba disana.

Baca Juga :   Polres Sukabumi Larang Penggunaan Sepeda Listrik di Jalan Raya

Satu lagi jabatan Kapolsek yang diserahkan Kapolres Sukabumi, yaitu jabatan Kapolsek Cikakak Polres Sukabumi kepada Iptu Dikdik Sucipto yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Samapta Polres Sukabumi.

” Saya berharap kepada pejabat baru mampu melaksanakan tugasnya, laksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab sebagai pengayom masyarakat,” ucap AKBP Dedy Darmawansyah pada saat memberikan amanat.

Baca Juga :   Komitmen Kapolres Sukabumi Menciptakan Lingkungan Wisata yang Aman

Pada kesempatan yang sama Dedy menyinggung agar Kasat Narkoba yang baru dapat meneruskan prestasi dan keberhasilan pejabat lama diantaranya operasi Miras dan Narkoba yang sedang digiatkan dan menjadi program prioritas dirinya yang harus dijalankan oleh jajaran Satuan Narkoba.

Dedy juga memerintahkan kepada Kapolsek Cikakak yang baru, untuk segera mempersiapkan pengamanan Natal dan Tahun Baru yang tidak lama lagi akan digelar.

Baca Juga :   Rotasi Perwira Polres Sukabumi, Salah Satunya Jabatan Kasat Reskrim

” Wilayah Cikakak itu pada saat Nataru nanti, menjadi pusat kegiatan wisata sehingga mengakibatkan kemacetan, Saya minta Kapolsek dan anggotanya turun semua mengatur arus lalin,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *