Breaking News

Informasi Perampokan di Jalan Menuju PLTU Palabuhanratu Tidak Benar, Kejadian Bukan di Wilkum Polres Sukabumi

Foto : Dok Humas Polres

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Polres Sukabumi memberikan keterangan resmi berkaitan informasi yang beredar di media sosial, tentang seorang perempuan yang berlumuran darah sebagai korba perampokan atau pembegalan dijalan menuju PLTU Cipatuguran Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo melalui Kasat Reskrim AKP Ali Jupri menegaskan tidak ada peristiwa perampokan atau pembegalan di wilayah hukum Polres Sukabumi Polda Jabar.

Baca Juga :   Anggota Polres Sukabumi, Berikan Bantuan Kepada Rekannya yang Berasal dari Kabupaten Cianjur

“Kami tegaskan tidak ada kasus perampokan atau pembegalan di wilayah hukum Polres Sukabumi,” tegasnya, Senin (05/02/24).

Ali Jupri menambahkan, pihaknya sudah mengecek ke seluruh jajaran, tidak ada kejadian pembegalan sebagaimana informasi yang beredar di media sosial.

“Kami sudah mengecek ke seluruh jajaran hasil nya tidak ada kasus pembegalan yang ramai di medsos terjadi di PLTU Palabuhanratu,” ujarnya.

Baca Juga :   Kapolres Sukabumi Pimpin Sertijab Kasat Narkoba dan Kapolsek Cikakak

Kemudian Ali mengungkapkan bahwa kejadia sebenarnya itu di wilayah Cirebon.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar teliti dalam menerima informasi, apalagi turut serta menyebarkan suatu informasi yang belum tentu benar,” tutup Ali. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *