Breaking News

Antisipasi Tawuran Pelajar, Polisi Gelar Patroli dan Sweeping Pelajar di Caringin

Jajaran personil Polsek Caringin Polres Sukabumi menggelar patroli dengan mensweeping para pelajar di terminal Caringin Kecamatan Caringin kabupaten sukabumi, Kamis (20/10/22).

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Jajaran personil Polsek Caringin Polres Sukabumi kembali menggelar patroli dengan mensweeping para pelajar diwilayah nya, Kamis (20/10/22).

Kapolsek Caringin Ipda Sugiarto yang langsung memimpin patroli tersebut mengatakan, kegiatan patroli dan sweeping para pelajar tersebut difokuskan di jalan raya terminal Caringin Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi. Dimana, terminal tersebut sering digunakan para pelajar untuk nongkrong terutama pada saat bubaran sekolah.

Baca Juga :   Ruben Onsu Curhat Pelemparan Sekolahnya di Cikidang Sukabumi, Polisi Tanggap Merespon

“Sasaran patroli dan sweeping pelajar ini guna mencari kemungkinan para pelajar membawa barang berbahaya seperti sajam yang dapat digunakan untuk melakukan tawuran,” ungkap Ipda Sugiarto, melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman, Kamis siang (20/10/2022).

Menurut Sugiarto kegiatan patroli dan sweeping yang dilaksanakan pihaknya, sebagai kegiatan imbangan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti tawuran pelajar atau juga aksi geng motor.

Baca Juga :   Bupati Sukabumi Ikuti Rakor Kepala Daerah se-Provinsi Jabar, Bahas Realisasi Anggaran dan Investasi

“Saya tadi menghimbau kepada para pelajar untuk tidak terlibat tawuran atau ikut geng motor,” tegasnya.

Sugiarto juga mengatakan dalam kegiatan patroli dan sweeping pelajar itu, pihaknya tidak menemukan barang berbahaya dari para pelajar yang ditemuinya.

Editor : Anom Nurzain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *