Breaking News

Dengan Dana Pribadi, Bupati Sukabumi Bangunkan Rumah Warga yang Terbakar di Kecamatan Ciemas

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengunjungi rumah Iwan (40) di desa Mekarsari Kecamatan Ciemas yang habis terbakar, Kamis (01/02/2024) // (Foto : Istimewa)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami meninjau lokasi kebakaran rumah di desa Mekarsari Kecamatan Ciemas, Kamis (01/02/2024)

Di tempat tersebut terdapat satu rumah warga hancur lebur terbakar, akibat korsleting listrik. Beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa.

Pemilik rumah yang terbakar, Iwan (40th), mengaku tidak ada dirumah saat kejadian. Dirinya sedang berada di sawah dan saat pulang mendapati keadaan yang memilukan, dimana rumahnya sudah hangus dan rata dengan tanah akibat terbakar.

Baca Juga :   FTBI Tingakat Kabupaten Sukabumi Usai Digelar, Siswa SMP Negeri Cicantayan Sabet Juara 1 Lomba Nembang Pupuh

“Pulang dari sawah sangat kaget, rumah kami sudah hangus terbakar,” ucap Iwan dengan penuh haru.

Kedatangan Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menjadi keberkahan bagi Iwan. Pasalnya, Bupati Sukabumi langsung membantu secara pribadi untuk membangunkan kembali rumah yang sudah hancur lebur karena terbakar.

Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Ciemas, HM Ace, menyampaikan terimakasih atas kemurahan hati bupati yang secara pribadi telah membantu warganya.

Baca Juga :   Dipandang Memiliki Komitmen Kuat Pencegahan Perkawinan Anak, Delegasi Pemerintah Kamboja Kunjungi Kabupaten Sukabumi

“Alhamdulilah pak Bupati turun dan langsung membantu, saya ucapkan terima kasih kepada bapak Bupati,” ucap Ace. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *