Breaking News

Bupati Sukabumi Dukung Perawat  Berikan Layanan Berkualitas Dan Profesional

HUT PPNI ke-49 tingkat Kabupaten Sukabumi di Ponpes Assalam Warungkiara. Sabti (18/3/2023).

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri Peringatan HUT ke-49 Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PPNI ) tingkat Kabupaten Sukabumi di Ponpes Assalam Warungkiara, Sabtu (18/03/23).

Menurut Panitia, Masriadi, HUT PPNI tersebut diikuti oleh anggota PPNI sebanyak 2.797 orang dari 18 DPK yang ada diseluruh Kabupaten Sukabumi, HUT juga dimeriahkan dengan perlombaan seperti lMTQ, Mars PPNI, Tenis, Puisi dan Lomba vocal solo serta pemberian santunan anak yatim piatu.

Baca Juga :   Pejabat BPBD Kabupaten Sukabumi Tinjau Lokasi Terdampak Gempa di Kecamatan Kabandungan

Sementara itu, Ketua PPNI Kab. Sukabumi H. Maskur menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang senantiasa mendukung serta bersinergi khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dibidang kesehatan.

Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyambut baik peringatan HUT Ke-49 PPNI dan mendorong perawat Kab Sukabumi untuk terus meningkatkan mutu Pelayanannya sehingga semua perawat dapat melakukan kewajibannya sesuai Standar Profesi, standar pelayanan keperawatan dan standard operating prosedure.

Baca Juga :   Bupati Marwan Buka MHQ Dan Launching Kis Di Milad Ke-7 Baldatun Center

Sebagaimana tema “Gapai Sejahtera dengan Profesionalisme” seluruh Perawat di Kabupaten Sukabumi harus didorong semakin maju, sejahtera lahir batin dan Profesional” ungkapnya.

Bupati menekankan seluruh Perawat di Kabupaten Sukabumi bisa memberikan pelayanan publik secara profesional dan berkualitas sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat.

“Kita yakini bahwa pergerakan DPD PPNI yang ditopang dengan gedung yang refresentatif ini diharapkan akan menjadikannya lebih Produktif dalam membentuk perawat yang profesional berdaya saing tinggi sehingga mampu mendorong percepatan peningkatan derajat kesehatan masyarakat,” ujar Marwan.

Baca Juga :   Intensitas Pengunjung Tatap Muka Ramai, Petugas P2U Lapas Warungkiara Perketat Penggeledahan

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Sukabumi, unsur kejari, Kadis Kesehatan, Kepala BKPSDM, dan Forkofimcam Warungkiara.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi lintas Profesi organisasi Kesehatan Kabupaten Sukabumi yang tergabung dalam PPNI oleh Bupati Sukabumi.Dan seterusnya dilakukan pembagian hadiah kejuaraan dalam HUT ke-49 PPNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *