Breaking News

Bupati Sukabumi Buka Rakor Healthy Cities Summit ke-6, Bahas Sinergitas Peran Stakeholder

Foto : Diskominfosan

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, membuka rapat koordinasi (Rakor) terkait suksesnya penyelenggaraan Healthy Cities Summit (HCS) ke 6 tingkat nasional tahun 2024 di Kabupaten Sukabumi, Selasa, 7 Mei 2024. Rapat yang digelar di Pangrango Resort ini, membahas sinergi peran stakeholder dalam mendukung acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, H. Marwan mengatakan, rakor ini untuk menyelaraskan pemahaman. Sehingga antara pemerintah, perusahaan, dan masyarakat selaras dan seirama.

Baca Juga :   Bupati Sukabumi Serahkan Beasiswa Kepada 150 Pelajar

“Perlu kebersamaan kita semua dalam menyukseskan segala sesuatu. Hal itu termasuk suksesnya Healthy Cities Summit,” ujarnya.

Foto : Diskominfosan Kqb Sukabumi

Apalagi, kegiatan dua tahunan ini akan mendatangkan para pejabat dari berbagai daerah di Indonesia. Hal ini bisa menjadi peluang bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Perusahaan pun bisa terlibat dalam kegiatan ini. Apalagi, tamu yang hadir sangat banyak,” ucapnya.

Baca Juga :   Bimtek Supervisi Inventarisasi GRK dan MPV, Sekda Kota Bogor Paparkan Mitigasi Gas Rumah Kaca

Namun tak hanya dalam kegiatan itu saja, H. Marwan mengajak semua pihak terlibat di dalam berbagai pembangunan di Kabupaten Sukabumi. Apalagi Sukabumi ini milik kita bersama.

“Perlu kebersamaan dan kuncinya koordinasi dan komunikasi antara semua pihak,” ungkapnya.

Foto : Diskominfosan Kqb Sukabumi

Dalam kesempatan tersebut pun, H. Marwan pun berharap kegiatan HCS berjalan sukses. Selain itu, memberikan kesan terbaik bagi para tamu yang hadir.

Baca Juga :   Damkar Kabupaten Bogor Juara Umum NFSC Tingkat Nasional, Plt Bupati Berikan Apresiasi

“Mari kita berikan layanan terbaik dalam Healthy Cities SummitHealthy Cities Summit ke 6 tingkat nasional ini,” pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan penandatangan komitmen bersama oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dan tamu undangan yang hadir. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *