Breaking News

Bhabinkamtibmas Polres Sukabumi Bersama Warga Perbaiki Rumah Seorang Tuna Wisma,

Aipda Edis Limbong bersama pemerintah setempat dan warga, bergotong royong memperbaiki rumah Usup (55 tahun) di Kampung Hegarmanah RT 03/04 Desa Girijaya Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (22/10/22). Foto : humas Polres Sukabumi

Bhabinkamtibmas Desa Girijaya Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Aipda Edis Limbong bersama pemerintah setempat dan warga, gotong royong memperbaiki rumah seorang warga tuna wisma di Kampung Hegarmanah RT 03/04 Desa Girijaya Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (22/10/22).

Rumah yang diperbaiki itu milik Usup (55 tahun) yang hidup sebatang kara dengan pekerjaan serabutan. Terkadang menjadi juru parkir itupun kalau ada kegiatan dipasar Girijaya. Selama ini Usup tinggal disebuah rumah kecil mirip gubuk yang kondisinya hampir rubuh karena termakan usia dan tidak pernah ada perbaikan. Usup mengaku tidak mempunyai biaya, jangankan untuk perbaikan rumah untuk hidupnya sehari-haripun susah.

Baca Juga :   Gebrakan Kapolres Sukabumi Diawal Tahun, Tangkap 9 Pelaku Rudapaksa di Sukabumi
Rumah Usup (55) di Kampung Hegarmanah RT 03/04 Desa Girijaya Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (22/10/22).

Mendengar ada nasib warganya yang kurang beruntung, maka Kapolsek Nagrak Iptu Teguh Putra Hidayat memerintahkan petugas Bhabinkamtibmas untuk berkoordinasi dengan pemerintah setempat serta warga guna dapat membantu perbaikan rumah Usup tersebut.

“Alhamdulillah warga Kampung Hegarmanah dan pemerintahnya mempunyai sifat gotong royong dan sosial yang tinggi sehingga kegiatan untuk merenovasi rumah Bapak Usup dapat diwujudkan,” ungkap Kapolsek Nagrak Iptu Teguh Putra Hidayat.

Baca Juga :   Perkuat Rohani dan Mental Personil, Polres Sukabumi Laksanakan Kegiatan Binrohtal

Tidak lupa Teguh mengucapkan terimakasih kepada pemerintah setempat dan warga masyarakat Kampung Hegarmanah yang telah membantu perbaikan rumah Bapak Usup bersama dengan petugas Bhabinkamtibmasnya.

Sementara Bapak Usup sangat berterimakasih atas bantuan yang diterimanya, dimana rumahnya setelah diperbaiki, dirinya tidak khawatir lagi bila sewaktu-waktu rumahnya roboh.

” Terimakasih kepada Bapak Kapolseknya dan Bapak Edis juga bapak RW, bapak RT, BPD, para tetangga saya yang telah membantu saya,” singkatnya.

Baca Juga :   Bupati Sukabumi : Ruang Layanan Publik Harus Representatif dan Mendukung Kemajuan Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *