Breaking News

Apeksi Gelar Welcoming Dinner Munaslub di Kota Bogor

Ketua Dewan Pengurus Apeksi yang juga Wali Kota Bogor Bima Arya bersama istri (Foto : Dok Diskominfo Kota Bogor)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA BOGOR – Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) menggelar Welcoming Dinner Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) di Paseban Sri Bima, Balai Kota Bogor, Kamis (14/12/2023).

Welcoming Dinner yang dihadiri seluruh wali kota se-Indonesia ini berlangsung meriah dengan pertunjukan tarian tradisional, stand up comedy dari komika asal Stand Up Indo Bogor, Awaludin dan Gilang juga lantunan musik yang diiringi grand piano.

Baca Juga :   Lepas Kontingen Atlet Basket ke Event Nasional, Wakil Wali Kota Bogor Beri Semangat

“Selamat datang di Balai Kota Bogor. Terima kasih atas kesediaan untuk meluangkan waktu menyesuaikan agenda di tengah akhir tahun yang cukup padat,” ujar Wali Kota Bogor, Bima Arya mengawali sambutannya.

Ketua Dewan Pengurus Apeksi ini mengatakan, sedianya Munaslub digelar hari ini, tetapi karena Presiden RI Joko Widodo berkenan hadir ,maka acara Munaslub diundur menjadi Jumat pagi pukul 08.00 WIB di Puri Begawan. Tak hanya menghadiri, Presiden juga berencana untuk memberikan pemaparan.

Baca Juga :   Lapas Warungkiara Sukabumi Waspadai Demam Berdarah, Gerak Cepat Lakukan 3 Langkah Preventif

“Tentu ini jadi sesuatu yang luar biasa, karena bisa dihadiri Presiden, apalagi tidak mudah menggelar acara ini di tengah segala keterbatasan,” tuturnya.

Ia kembali mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh wali kota yang juga berkenan untuk mendengarkan stand up comedy dari anak-anak muda Bogor. Bagi para komika, ini menjadi pengalaman luar biasa. Karena selain kaderisasi, ini juga bagian dari ujian kepemimpinan dan ujian mental untuk mereka berbicara didepan wali kota se-Indonesia.

Baca Juga :   Respon Keluhan Panti ODGJ Cilacap, Petugas Dinsos Jabar Langsung ke Cilacap Berikan Bantuan

“Saya kira ini juga membuat kita tersadar ada cara pandang lain yang harus kita terima. Kadang-kadang dengarnya tidak enak tapi begitu mereka menyampaikan secara terbuka, ini bisa jadi persepsi positif kepada pemimpin mereka,” katanya. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *