Breaking News

Peringati Hari Juang TNI AD Ke-78, Kodim 0607 Sukabumi Gelar Donor Darah

Donor darah yang diselenggarakan oleh Kodim 0607 Kota Sukabumi dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-78 tahun 2023. (Foto Dok Diskominfo Kota Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA SUKABUMI – Kodim 0607 Kota Sukabumi menggelar kegiatan donor darah pada hari Selasa (12/12/2023) di Aula Soedirman Kodim 0607, dalam rangkaian peringatan Hari Juang TNI AD ke-78.

Kepala Staf Kodim 0607 Kota Sukabumi, Mayor Infanteri Suntoro mengungkapkan, kegiatan dinor darah ini diikuti oleh 174 orang.  Pendonor berasal dari Kodim 0607, Yonif 310/KK dan YonArmed 13/Kostrad, perwakilan Polres Sukabumi Kota, Persit Kartika Chandra Kirana, FKPPI, Menwa dan masyarakat umum.

Baca Juga :   Bagikan Banson secara Langsung, Polisi Sukabumi Datangi kampung Nelayan
Foto : Dok Diskominfo Kota Sukabumi

Diharapkannya kegiatan donor darah ini memperkuat nilai-nilai kejuangan serta mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Harapan yang bisa kami sampaikan adalah ini merupakan bentuk nilai kejuangan terhadap nilai-nilai pahlawan, karena ini menanamkan rasa cinta tanah air dan yang utama kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya.

Hari Juang TNI AD yang diperingati setiap tanggal 15 Desember, tahun ini mengangkat tema ‘TNI AD Bersama Rakyat, Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI’. (*Rls)

Baca Juga :   Sambut HBP Ke-59, Lapas Warungkiara Gelar Donor Darah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *