Breaking News

Owner PCX Club Sukabumi Gelar Baksos dan Berbagi Takjil

Foto : istimewa

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Owner PCX Club Indonesia (OPCI) Sukabumi besutan Rio Meriztus dan Suryadi Cs melakukan kegiatan bakti sosial dan bagi takjil. Acara ini digelar di karang tengah Cibadak Pabuaran, Minggu (7/4/2024).

Club OPCI yang beranggotakan 60 members dengan semangat kebersamaan melakukan donasi seikhlasnya agar keinginan dan harapan melakukan bakti sosial dan berbagi takjil dapat terwujud. Disamping itu ingin menunjukkan eksistensi yang bermanfaat untuk masyarakat setempat.

Baca Juga :   Yudha Suryadharma Nakhodai PHRI Kabupaten Sukabumi, Periode 2022-2027

Club OPCI ( Owner PCX Club’ Indonesia ) Sukabumi terbentuk tahun 2023 yang masih terbilang sangat muda, tetapi eksistensinya cukup dirasakan oleh members dan masyarakat.

Members atau anggota OPCI Sukabumi, terdiri dari berbagai profesi dan dari berbagai penjuru, bahkan dari berbagai kota yang ada diluar pulau Jawa.

Foto : istimewa

“Alhamdulillah kami bersama pengurus dan para members, dapat melakukan baksos dan bagi takjil, walau diujung akhir puasa tetapi tidak mengurangi makna dan tujuan kami. Kami ingin menunjukkan eksistensi kepada masyarakat bahwa club yang kami bangun dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat, umumnya kepada seluruh warga kota dan kabupaten Sukabumi,” ucap Rio Meriztus.

Baca Juga :   Skena Jawa Barat 2024, Kota Bogor Jadi Tuan Rumah

Sementara sekjen OPCI Sukabumi Suryadi berharap, dengan ada nya OPCI di Sukabumi dapat menambah warna positif.

“Utamanya untuk menjalin silahturahmi dan menekan agar berkurangnya Genk motor yang meresahkan masyarakat,” ujar Suryadi.

Suryadi juga berharap, OPCI ke depannya menjadi lebih besar, bertambah member dan slalu dapat berkontribusi ditengah tengah masyarakat. (*rls)

Baca Juga :   EPSS 2023 Berpredikat Baik, Pemkot Bogor Sabet Anugerah Anindhita Wistara Data

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *