Breaking News

Lewat Bogorku Bersih Wakil Wali Kota Bogor Gelorakan Semangat Raih Adipura

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim menjadi juri ahli 'Bogorku Bersih'. (Foto : Dok Diskominfo Kota Bogor)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA BOGOR – Bogorku Bersih merupakan program lomba kebersihan yang diinisiasi oleh Radar Bogor Group. Dalam program ini Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim didaulat sebagai salah satu juri ahli.

Sabtu (18/11/2023), penjurian memasuki katagori Perumahan Teratur. Dedie dan juri lainnya berkunjung ke dua lokasi yaitu di Jalan Catelya Taman Yasmin Kelurahan Cilendek Timur dan Komplek BPT di Kelurahan Babakan,

Baca Juga :   Meraih Berkah Bulan Ramadhan, SMSI Sukabumi Raya Berbagi Ratusan Takjil

Dedie berharap, kegiatan Bogorku Bersih bisa menjadi salah satu upaya untuk mempertahankan Piala Adipura yang sudah diraih tahun lalu.

“Ini merupakan komitmen bersama Pemkot bersama stakeholder dalam hal ini Radar Bogor Group yang menjadi inisiator menggelorakan semangat kebersihan ke seluruh warga,” tegas Dedie.

(Foto : Dok Diskominfo Kota Bogor)

Menurutnya, Bogorku Bersih sejalan dengan pembangunan Kota Bogor yang bersih dan upaya ini yang kemudian mendorong kesadaran warga berperilaku bersih dan sehat.

Baca Juga :   Pemkot Bogor dan KCI Bahas Rencana Kolaborasi Tingkatkan Pelayanan Penumpang

“Kemudian ujung – ujungnya kita dinilai sebagai kota yang layak dapat Adipura. Ini gerakan besar yang kami inginkan mempertahankan Adipura bagi Kota Bogor. Ini juga tidak bisa lepas dari gerakan yang diinisiasi Radar Bogor bekerja sama dengan pemkot,” terangnya.

(Foto : Dok Diskominfo Kota Bogor)

“Insya Allah kalau nanti kita jadikan gerakan masyarakat Bogor ke depan bukan hanya dapat Piala Adipura yang sekarang, tapi juga Adipura Kencana,” katanya menambahkan. (*Rls)

Baca Juga :   Kota Bogor Siap Jadi Tuan Rumah Kejurnas Barebow

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *