Breaking News

Lantik Pengawas dan Kepala Sekolah, Bupati Sukabumi : Bekerja Dengan Optimal, Bangun SDM yang Unggul

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melantik Pengawas dan Kepala Sekolah ( Foto : Diskominfosan Kab Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengangkat dan mengambil sumpah/janji puluhan pengawas sekolah Pendidikan Agama Islam (PAI) dan kepala sekolah di Pendopo Sukabumi, Jumat, 24 Maret 2023.

Pengawas dan kepala sekolah yang diangkat dan diambil sumpah/janjinya sebanyak 40 orang. Mereka terdiri dari 10 pengawas dan 30 kepala sekolah dari mulai TK, SD, dan SMP.

Baca Juga :   Standar Pelayanan Minimal di Kab Sukabumi Dikategorikan Baik, Bupati Akan Tetap Meningkatkannya

H. Marwan Hamami dalam arahannya, meminta semua yang dilantik bekerja seoptimal mungkin. Apalagi peran pengawas dan kepala sekolah, sangat berpengaruh terhadap kemajuan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Sukabumi.

“Bekerja jangan hanya sekadar gugur kewajiban. Sebab, capaian Indonesia emas 2045 berada di tangan saudara (pengawas dan kepala sekolah yang dilantik) sekalian,” ujarnya.

Baca Juga :   Bupati Sukabumi Apresiasi Kontribusi DPRD Terhadap Pemerintahan dan Pembangunan

Maka dari itu, semua yang dilantik harus bertekad untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Sukabumi. Salah satunya dengan mencermati berbagai kendala di lapangan.

“Menamkan pondasi yang kuat terhadap anak dimulai sedari dini. Itu semua, salah satunya menjadi tanggung jawab saudara,” ucapnya.

Maka dari itu, H. Marwan meminta semua yang dilantik untuk bekerja maksimal. Hal itu untuk kemajuan anak-anak di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :   Kapolres Sukabumi Hadiri Gelar WTFG Guna Matangkan Operasi Lilin Lodaya 2022

“Bekerjalah secara baik dan maksimal untuk kemajuan anak kita,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, H. Marwan pun memberikan selamat kepada seluruh PNS yang diangkat dan diambil sumpah/janjinya.

“Selamat bekerja dalam jabatan baru. Dilantiknya saudara menjadi langkah dimulainya pengembangan karir,” pungkasnya. (*R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *