Breaking News

Jelang Pilkada 2024, Pesan Bupati Untuk Para Calon : Hindari Saling Menjelekkan, Sampaikan Gagasan Pembangunan

Bupati Sukabumi diwawancarai wartawan usai menghadiri peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Tahun 2024, di Grand Inna Samudera Beach Hotel (GISBH). // Foto : FOKUSMEDIANEWS/Fitra Yudi

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Bupati Sukabumi, H Marwan Hamami menyampaikan pesan kepada para calon yang akan berkontestasi pada perhelatan Pilkada 2024 di Kabupaten Sukabumi, untuk tidak saling menjelekkan satu sama lain, melainkan sama-sama berfikir (positif) membangun Kabupaten Sukabumi dan Jawa Barat.

“Yang disampaikan para calon adalah pemikiran (tentang) pembangunan saja. jangan sampai diluar itu yang akhirnya (menimbulkan) perpecahan,” pesan Bupati Sukabumi, disampaikan saat diwawancarai wartawan usai menghadiri acara Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Tahun 2024, di Grand Inna Samudera Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Sabtu, 8 Juni 2024.

Baca Juga :   Kejari Kota Sukabumi Musnahkan Barang Bukti Dari 53 Perkara

Bupati juga berpesan kepada semua pihak untuk mengawasi pelaksanaan Pilkada 2024 tahapan demi tahapan, supaya berjalan dengan baik dan Sukses. Harapannya, Pilkada di kabupaten Sukabumi ini berlangsung aman damai serta mengahasil pemimpin terbaik sebagaimana harapan masyarakat.

“Ya, semua harus saling mengawasi supaya berjalan secara baik dan yang terpilih itu yang terbaik yang diharapkan masyarakat,” ujar Bupati kepada awak media.

Baca Juga :   750 PPPK Formasi 2023 Terima SK, Bupati Sukabumi : Tingkatkan Motivasi dan Semangat Melayani Masyarakat

Selain itu Bupati Marwan juga berharap, masyarakat di Kabupaten Sukabumi berpartisipasi nyata dalam penyelenggaraan Pilkada. Partisipasi itu diantaranya dalam bentuk kesadaran untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), melakukan pencoblosan pada tanggal 27 November 2024 mendatang. (*)

Wartawan : Fitra Yudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *