Breaking News

Dharma Wanita Persatuan Prov Jabar Gelar Silaturahmi dan Pembinaan di Kota Sukabumi

Sumber : Diskominfo Kota Sukabumi

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA SUKABUMI – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat mengadakan kegiatan silaturahmi dan pembinaan kepada sejumlah DWP Kabupaten/kota, pada hari Kamis (7/3/2024), bertempat di Aula BJB Kota Sukabumi. Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus DWP Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, dan Kabupaten Cianjur.

Penasihat DWP Kota Sukabumi Diana Rahesti mengatakan, tujuan kegiatan ini selain bersilaturahmi dengan sesama pengurus, juga dalam rangka membangun kerja sama serta menggali potensi dan kemampuan dari DWP kota dan kabupaten yang menjadi binaan DWP Provinsi Jawa Barat. Selain itu kegiatan ini juga dijadikan kesempatan berbagi pengalaman antar pengurus dalam menghadapi berbagai kendala ketika menjalankan roda organisasi dan berbagai program.

Baca Juga :   Gelar Pelatihan Pengelolaan Toilet, Walikota Sukabumi : Toilet Penting Untuk Memberikan Kenyamanan, Kesan dan Pengalaman Terbaik

Sedangkan Plt. Ketua DWP Provinsi Jawa Barat, Yanti Budiantini Taufiq, ketika diwawancarai menjelaskan, kegiatan ini dimanfaatkan pula untuk meningkatkan kompetensi pengurus agar semakin optimal dalam melaksanakan program dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ia menambahkan dalam pelaksanaan program yang ditujukan bagi masyarakat, DWP Provinsi Jawa Barat pada tanggal 27 – 28 Maret mendatang akan melaksanakan bazar Ramadan yang menyediakan berbagai bahan pokok penting dengan harga murah. (*rls)

Baca Juga :   Pengurus Dekranasda Kota Sukabumi Masa Bakti 2023 – 2024 Resmi Dikukuhkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *