Breaking News

Bupati Sukabumi Berharap Purna Bhakti Terus Kreatif Dan Memberikan Gagasan Guna Memepercepat Pembangunan

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melepas dan menyerahkan SK Pensiun secara Simbolis bagi PNS yang memasuki Purna Bhakti Senin (05/06). Foto : Website resmi Pemkab Sukabumi

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABIMI – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melepas dan menyerahkan SK Pensiun secara Simbolis bagi PNS yang memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) Tahun 2023, Senin (05/06) di Aula BKPSDM.

Prosesi tersebut mengusung tema “Membangun Komitmen Kebersamaan dalam meningkatkan mutu Kerja Melalui Hubungan Kerja Paternalistik Serta Melepas Dengan Senyum dan Kenangan Indah Kepada Purna Bhakti abdi negara di Wilayah Kerja Pemerintah Kabupaten Sukabumi”.

Baca Juga :   Bupati Sukabumi Buka SIMI Fashion and Culinary Night Festival, Kreasi Karung Goni Jadi Ikon

Ada 25 orang purnabakti yang dilepas dalam acara itu, yakni eselon II empat Orang, eselon III empat orang,eselon IV delapan orang dan Pejabat fungsional guru dan pelaksana sebanyak sembilan orang.

Panitia pelaksana, Yulianthi Suminar dalam laporanya menyampaikan bahwa acara ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi, loyalitas serta kinerja Pegawai Negri Sipil di lingkungan pemerintah Kabupaten Sukabumi.

“Terselenggaranya kegiatan ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan baik PNS yang masih aktif ataupun sudah memasuki batas usia pensiun dengan demikian akan terciptanya hubungan yang tetap harmonis,” ungkapnya.

Baca Juga :   Rangkaian Program HJKS Ke-153 Usai Digelar, Bangkitkan Kolaborasi dan Partisipasi Bangun Kab Sukabumi

Bupati Sukabumi menyampaikan rasa terimakasih kepada para PNS yang akan Purnabhakti atas tugas pengabdiannya selama ini kepada masyarakat, bangsa, dan negara dengan berkarya untuk mengungkit kemajuan membangun Kabupaten Sukabumi.

“Saya berpesan kepada saudara-saudara masa purna tugas bukan akhir untuk mengabdi pada masyarakat, bangsa dan negara Teruslah berbuat yang terbaik masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas Kita harus terus melakukan olah pikir serta terus berkreasi dan berinovasi, ” ujarnya.

Baca Juga :   Road Show UKW Gratis Jabar 2023 Berakhir di Kota Ciamis

Bupati meminta sesudah purnabhakti senantiasa aktif memberikan sumbangsih pemikiran ide dan gagasan guna mempercepat laju pembangunan di kabupaten sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan SK pensiun secara simbolis oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami. (R**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *